wadepak

49 17 0
                                    


     Buat para cogan yang bersrtatus jomblo kaya gue ini ya susah banged buat bangun pagi, kenapa???? Alesan utama karena menurut gue cuma mimpi yang bisa ngewujudin keinginan gue bisa ciuman sama Ariel tatum, ketemu cewe cewe korea  yang pahanya mulus kaya langseng baru nenek..

"Alvaaa ......teriak rizki yang kini melompat tinggi kearah singgasana (kasur) setelah itu dia mulai  memeluk serta bengoyak goyakan badan gue dengan erat seolah olah tak pernah bertemu dengan gue ..

"Apa si lu bang, kaga jelas sepagi ini bangunin adek ganteng gangu mimpi aja lu bang" cuapku yang kini menengelamkan wajah kedalam bantal.

"Bangun kaga lu !paksanya dengan cara melempari bantal  yang telah gue lukis indah.

"Aduh bang stop deh , iya ini gue mau bangun" gue hanya ngubah posisi tidur jadi menungging kan pantat setinggi mungkin.

"Bsatdah , baunya ga seberapa tapi di mata pedih nya ga nahan dek" cuap rizki seraya mengerjap ngerjapkan matanya.

"Hahanjirr, kira kentut gue gas beracun apa pedih dimata" belagua yang tak mau kalah.

"Ga lagi lagi gue buat ngebangunin kebo kaya lo!pedih ni mata gue" ucapnya yang seolah tak trima dan beranjak pergi dari kamar gua

"  sapa suruh di belakang gua! Yang kini ngengubah posisi menjadi duduk seraya menggusap iler yang tersisa di ujung bibir.

******

Kring.......
Bel yang ditunggu tunggu siswa-siswi nuangsa bangsa akhirnya datang juga, saat bel ini juga kemampuan lari setiap anak diuji menuju kantin , jika telat sebentar saja tidak akan kebagian tempat duduk untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.

     Karena gua belum tau seluk beluk wilayah sekolah yang biasa di tempati pada saat istirahat,gue putusin cukup buat diam diri di kelas dan menahan laper dari pada harus di tatap tajam para  WHB "wanita haus belaian".
   "Brukkkk....
Seorang gadis melemparkan tas nya kearah depan wajah yang gue perkirakan 5 cm lagi akan menggores hidung mancung gue.
Gue hanya kerutin kening seolah olah, apa maksudnya melempar tas seperti itu?

"Bangke cuma telat 15 menit. di jemur sampe 2 jam, mateng ni gue kepanasan..cuap tania .

"Ga ada sopan sopanya lu ya?udah seenaknya aja nglempar tas , sini orang woy bukan patung!ungkit gue yang tak terima. tania hanya memutarkan bola matanya sadis seraya mengambil air minum di samping tas gue ,lalu meneguknya dengan rakus.
"Gila ini ini cewe minum kaya kambing si , setegukan langsung abis!!! Pikir gue yang kini menatapnya tajam!

"Thanks minumanya!kata tania tanpa dosa ,yang kini sedang membuat angin dengan bukunya.

"Thanks!!!enak aja ,sekarang cariin gue minum ,gue juga haus kali!perintah gue seraya mengubah posisi duduk kesamping membuka ruang untuk tania lewat.

"Lue nyuruh gue??lu siapa gue?sodara?abang?adik?temen?ucapnya yang di tiap katanya di tekankan.spontan gue langsung menatapnya tajam matanya .dan melebarkan tangan ke kanan dan kiri meja agar tania ta bisa menghindar dari tatapan gue.
"B aja kali liatin guenya!tuturnya yang menyamakan letak tangan dan tatapan tajam gue .

"Ni cewe ga ada gugup gugupnya kalo di liatin cowo ganteng kaya gue, cewe jadi jadian ni kayaknya. kok malah gue kayanya yang takut kalo  di tatap buas kaya gini." Gumam ku yang memalingkan pandangan.

"Kaga usah ngatain gue dalam hati,gue bisa denger lu ngomong walaupun diam"tania memincing mincingkan  matanya seolah tau akan segala hal.
"Gue ini punya indra ke 6 loh" tambahnya lagi.

"Ih kok gue ngerik ya kalo deket  ni cewe jadinnya , takut kalo abis liat b*kep kadangan masi kebayang bayang dia bisa ilfil lagi kalo bisa baca pikiran gua! Pikirku sejenak."so tau dah! Orang gue lagi mikirin pacar gue yang di sana" bohongku ,yang sejurus kemudian menjauh dari wanita sebelahku dan hanya di balasan kekehan tania sadis.

Pov tania

"Mang bukain gerbangnya si" pinta gua yang masi ngos ngosan karena ban montor yang gue tunggain bocor.

"Ga bisa ini udah hampir seperempat jam sendiri "ucapnya yang menengok kearah jam yang di pakainya.

" mang buka si mang,masa iya ga ada keringanan si ?
Pinta ku yang memasang muka memelas

"Jang buka gerbangya ga papa setelah itu suruh lewat kantor masuknya .ucap guru yng notabenya seorang guru pengawas.

"aduh jelas ni kayanya gue bakal di hukum "gumam ku yang mempercepat jalan kearah kantor dengan menundukan kepala,karena banyak sekali pasangan mata melihat ku jalan masi menenteng tas di jam memasuki pajaran.

****
"Tania putri andinia,kelas ii ips 2, jumlah  sekarang 25 point ,masalah yang di buat terlamabat 2 kali , dan membolos plajaran sejarah  3 kali."tearang pak ridwan saat melihat buku bk ku."kamu kenapa tania?di kelas dua ini bandelmu kau tunjukan ?kenapa tidak kelas satu saja?dan kenapa akhir akhir ini kamu bolos palajaran saya??pertanyaan bertubi tubi dari pak ridwan yang notabenenya guru sejarah.

"Maaf pak ban saya bocor"ucapku yang masi berdiri di depan wali kelas ii ips 2.

"Lalu kenapa kamu bolos pelajaran saya? Tanyanya ulang.

"Saya tidak menyukai pelajaran sejarah!  karena menurut saya kapan kita akan berpikir maju jika masi mengingat masa lalu!jawab ku jujur,
Kini guru yang agak kulirik sinis sedang menggramkan otot lehernya seperti akan putus.

"Baiklah tania jika kamu tidak memasuki jam pelajaran sejarah lagi maka  nilai rapot di mata pelajaran sejarah akan saya kosongkan,dan sekarang kamu saya hukum karena terlambat seperempat ja_ "kupotong penjelasanya dan kini guru yang tadinya menatap leptop sekarang mendelik kearah ku

"Tapi pak say_"balasnya dengan memotong pembicaraanku.

"Ga ada tapi tapian, saya sedang sibuk Dan hukuman kamu seperti biasa berdiri di tengah lapangan 2 jam plajaran dari sekarang" ucapanya yang kembali menatap layar yang tertra di kacamata yang iya kenakan layar yang sedang dia  lihat hanyalah akun sosmednya ..

"Pantes aja guru pelit berbagi wifi dengan muridnya"cuapku pelan yang meninggalkan ruang pak ridwan.

******

Capek sekali setelah dua jam di hukum sekaligus sebagai tontonan , telingaku sangatlah panas saat beberpa guru dan siswa siswi melewatiku dengan tatapan tajam  .

"Kasian amat dah ni bocah di hukum mulu"

"Dasar murid bandel "

"Ga malu apa ya dihukum terus"

"Is dia mana punya malu "

Cuap cuap yang terdengar saat melewatiku , ingin rasanya kulempari mulutnya dengan kutang yang kupakai .yang kayanya bau acemnya minta di buang karena banyaknya keringat yang menetes didlam baju ku.

"Tania hukuman mu selesai kembali lah kekelas" suara yang muncul dari kantor mengema ke seluruh sekolah.

"Bajingan ini guru malah pake pengeras suara segala ,niat bikin malu gue ni apa masi asik dengan sosmednya , untung aja ini baru keluar istirahat kalo engak malu nya gimana ni , gue sumpahin ni guru kaga nikah nikah  jomblo berabad ,ditolak cintanya ,di putusin .  serepahku saat memasuki kelas seraya melempar tasku  atas meja.

"Bangke cuma gegara telat 15 menit. di jemur sampe 2 jam kira, mateng ni kaya gini gua...grutuku saat melewati kursi yang sedang di duduki alava si murid blagu dan songong.

****

 

     

Secret SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang