Prologue

2.4K 178 10
                                    

"hyung dengar..." seorang bocah dengan girang berlari menuju tempat anak laki - laki yang tengah duduk dengan tenang sambil membaca buku yang ada di tangannya.

"ada apa ? kenapa kau harus berlarian seperti itu ?" ucap anak yang terlihat memiliki tubuh lebih tinggi.

"aku akan menjadi seorang polisi"

***

"aku akan melakukan nya ayah" pria paruh baya itu menatap tenang putra sulung yang tengah berdiri dengan tegap dihadapannya.

"bukankah cita - citamu menjadi seorang juru masak ?" mendengar penuturan ayahnya membuat pria muda yang belum genap berumur 18 tahun itu pun tersenyum simpul.

"seseorang boleh memiliki profesi lebih dari satu bukan ?" pria paruh baya itu melipat kedua tangannya dan masih menatap putra sulungnya itu dengan tatapan sejuk nya.

"aku tidak akan memaksa mu untuk meneruskan semua ini, masih ada taehyung yang mungkin bisa melakukannya Kim Seok Jin" remaja pria itu pun menggeleng.

"Taehyung memiliki cita - cita lain"

***

"Jin - sama" Kim Seok Jin menolehkan pandangannya sekilas.

"hmmm Yoongi -ya" ucap Seok Jin lalu membalik daging yang tengah ia panggang.

"santapan makan malam sudah siap" Seok Jin mengagukkan kepalanya.

"tunggu sebentar, aku akan menyiapkan ini terlebih dahulu untuk Taehyung" MIn Yoongi membungkuk hormat.

"ah jangan lupa, siapkan pisau yang sangat tajam..aku tak ingin menghabiskan banyak waktu"


Bersambung...


Jadi bikin utang baru lagi.... kalian suka tolong komen ya...komen lebih dr 4 aku langsung posting part 1 jam 20.30...

Kamus :

-sama : adalah akhiran kata dalam bahasa jepang  yang biasa di pakai untuk memanggil seseorang yang sangat di hormati.

SACRIFICEWhere stories live. Discover now