Chapter 1 - Baru

138 14 10
                                    

DAY 1

"....... ara vana sepuluh mipa 9"

Ada temennya gak ya, nanti bisa bergaul nggak ya. Ahhh pasti bisa lah...

Aku mulai memasuki kelas sepuluh mipa 9, kulihat wajah-wajah baru.

Waduhh aku duduk sama siapa ya, ah asal duduk saja lah.

Wahh ada Aldo, kok nggak ada bangku lagi ya, pasti dia duduk di sampingku.
Aldo adalah teman smp ku namun kami tidak terlalu dekat, kami hanya pernah sekelas sewaktu kelas 8.

Benar saja, Aldo duduk disampingku. Canggung sekali rasanya, tapi aku coba untuk biasa saja.

Aku memandangi seisi kelas, kulihat ada anak perempuan dan laki-laki yang duduk satu bangku selain aku dan aldo, aku berniat untuk bertukar bangku dengan mereka, jadi aku dengan anak perempuan itu dan Aldo dengan anak laki-laki itu.
" Aldo, tuker sama mereka yuk " ajakku sambil menunjuk ke arah anak perempuan dan laki-laki yang tak kukenal.
" Ya, kamu yang ngomong ya! " jawab Aldo
" Kamu aja! Masa aku yang ngomong sii " kataku
" Kalo gak mau ya udah" jawabnya dengan santai.

Nyebelin banget nih orang

Dengan terpaksa aku menghampiri anak perempuan dan laki laki itu.
"hei, tukeran yuk! Jadi aku sama kamu, dia sama temenku" ajakku kepada anak perempuan itu.
"Ehh..enggak tau aku, terserah dia ini" jawabnya sambil menunjuk ke teman laki lakinya.
"Jangan dong" ucap anak laki laki itu.
"Kenapa?" Tanyaku.
" Ya nggakpapa " jawabnya dengan santai.
"Oh ya udah..." sambungku.

Argh...malu aku

Akhirnya aku kembali ke bangkuku dengan rasa malu.
"Gimana?" Tanya Aldo
"Gak mau orangnya" jawabku.
"Kenapa?" Tanyanya lagi.
"Ya gitu" jawabku.
"Kayaknya mereka pacaran makanya gak mau dipisah" sambungku.
"Iya kayaknya" balas aldo.

"Ntrengtentengteng tuwing tuwing Pelajaran hari ini telah selesai, sampai jumpa besok hari dengan semangat belajar yang baru tenteng "

DAY 2

Tap tap tap tap tap

Aku bergegas ke kelas menaruh tas agar tidak sebangku dengan aldo lagi. Hari ini aku sebangku dengan Meli, teman smp ku, kami baru dekat di kos. Sebelumnya kami tidak terlalu dekat. Hanya saling mengenal saja.

Hari kedua ini, kelas kami sudah mulai ada pelajaran dari guru. pelajaran mengenal maksudnya.

Aku mulai hafal nama teman temanku. Ada Eta nayana, Ann, Bi hunena, dan lain lain.

Di hari ini juga kami mencoba untuk berbaur re: berkenalan .

Aku dengan Siri yang gaje lantas mendekati Eta nayana dan Bi Hunena karena mereka terlihat seperti anak kembar, mereka sama-sama memakai kacamata kerudungnya panjang dan badannya sehat re : gemuk.

Kelas ini asik nih kayaknya.

TBC
VOTE AND COMENT

Putih KelabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang