1. Prolog

86 17 13
                                    

Seorang laki-laki yang memasuki cafe dengan baju yang agak sedikit basah. Ia memakai kemeja putih dan celana hitam panjang lengkap dengan dasi merah maroon-nya. Jas hitamnya ia selampirkan di tangan kirinya. Ia mengacak-acak sedikit rambut yang basah dengan tangan kanannya. Ia memainkan kunci mobilnya di telunjuk kananya. Sosok laki-laki yang sepertinya dia adalah bagian dari perusahaan

"Mbak?" Laki-laki itu melihat seorang perempuan yang sedang menata kue.

"Ah iya mas, ada yang mau dipesan" Seorang wanita yang baru saja menata kue di rak dan mengerjapkan pandangannya berkali-kali.

Ahh sepertinya aku pernah melihatnya dimana?.
Jihan bergumam sendiri memikirkan laki-laki itu.

"Jihan!" Teriak seorang pegawai. Pegawai itu mendekat. "Han ada yang mau beli gitu malah bengong. Heh!" Pegawai itu menyenggol sedikit lengan Jihan. Jihan kembali tersadar.

"Eh iya Al, gue ke belakang dulu" Izin Jihan kepada Alya. Yaa mungkin walaupun Jihan hanya membantu cafe tantenya, tetap saja ia harus sopan kepada pegawai lainnya.

Jihan? Apakah Reinana Jihan? Ahhh tidak mungkin dia. Lagian dia sedang ada di Korea saat ini. Nama Jihan ada banyak Raka! Apa yang lo pikirin!?
Laki-laki itu sedikit terkejut saat Si pegawai itu memanggil nama Jihan.

"Maaf ya mas. Mau pesan apa?" Pegawai itu menanyakan pesanan. Tidak ada jawaban dari sosok laki-laki itu yang bernama Raka.

"Mas" Pegawai itu memanggilkan sekali lagi.

"Ah iya mbak. Americano satu, atas nama Raka."

Raka?
Langkah Jihan terhenti saat kata 'Raka' disebutkan oleh laki-laki itu.

Apakah laki-laki itu Raka? Raka Julien?.
Jihan membuang pikirannya, ia menggelengkan kepalanya.

Ia mengambil jaket. Dan berjalan keluar dari ruang pegawai. "Alya gue ke luar dulu ya". Jihan memberitahuan Alya. Jihan dan Raka menatap satu sama lain.

Seorang laki-laki memegang pergelangan tangan jihan, dengan tangan yang lain ada jas dan americano-nya.

"Jihan? Reinana Jihan?" Ucap laki-laki itu.

××××
8okt'17 - 21:03

PeriwinkleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang