Setelah seharian menjalani camp yang membosan kan sorenya gue sama yang lainnya pulang ....pasti pada nanya kok camp cuma setengah hari sih .....di sekolah gue emang gitu anti- mainstream
Lanjut ke pembahasan ya
Besoknya gue masih tetep sekolah dan saat pelajaran dimulai guru nyuruh bikin karangan pendek gitu tentang camp kemarin ....pas ditengah -tengah gue bikin karangan gue keinget kejadian si agam kemarin , gue sejenak mikir apa gue tulis aja soal yg kemarin sama si agam, tapi niat itu langsung gue urungin waktu di kelas ada cewek yang ngomong gini....
"Aku masukin ke karangan ahhh yang pas si agam nolongin aku waktu di jembatan"
Ya.....cewek yang ngomong tadi itu namanya sheli .
Dia cukup smart di kelas, tipis -tipis lah sifat capernya kaya si agam cuma yang ini lebih centil dan sok cantik gitu .
Gue urungin niat gue yang tadi tuh karna udah banyak banget yang masukin si agam ke karangannya , nanti gue disangka suka lagi sama si agam trus disangka ikut -ikuttan lagi.
Bel istirahat yang suaranya cempreng pun bunyi gue langsung bangun dari tidur gue karena kebangun sama suaranya.
"Nov ....kantin yuk!"
"Duluan aja lagian gue juga males sama jajanan yang gitu-gitu aja".
"Ya udah gue bareng tira aja deh".
Akhirnya gina pergi juga ,jadi gue bisa lanjutin tidur.
Tapi tiba -tiba ada suara ketukan pintu yang mengganggu sekaligus menggagalkan gue buat tidur.....
"(Tok tok tok ) ada agam ...."
Terlihat cewek menor berdiri di pintu sedang mencari agam .
Trus Gue bales sinis
"Gak ada ....ganggu aja"
"Ohhh ya udah makasih"
Tapi pas cewek itu mau pergi dan berbalik pas banget si agam dateng trus mereka ngobrol deh berdua diluar .
***
"Nov mau nyoba cilok gue nihh"
"Gak ahhh kembung dari tadi gue dah minum banyak ...oh ya btw lo liat kan tadi si agam ngobrol berdua di depan kelas sama cewek .....siapa sih ceweknya?".
Gina bales sahutan gue sambil senyum meringgis ngejek
"Kenapa cemburu yaa ??? Ohhh Itu sihh sherza pacarnya ....yang waktu itu gue bilang baru masuk udah nembak anak kelas sebelah ..."
"Siapa yang cemburu ....urang mah ngan kepo hungkul "(gue tuh cuma kepo aja)
"Lagian ya loe gausah dehh benci bencian sama orang ......benci sama cinta tuh beda tipis lagi"
"Terserah loe dah"
*****
Keesokan harinya....
Terdengar agam yang berteriak -teriak gak jelas di kelas.
"Ehhh ayeuna teh valentine nya urang poho can meuli coklat keur kabogoh urang "(ehhh sekarang hari valentine ya ....gue lupa belum beli coklat buat pacar gue ).
Gue bales teriakan si agam.....
"Gandeng lah siaa rek cecelewengan mah di leweng jig kaditu"(berisik loe........ mau teriak - teriak pergi kehutan sana).
"Santai we neng ....cemburu nya"(santai dong .....cemburu ya).
"Heehh kumaha sia we"(hehh gimana loe aja).
Pulang sekolah gue sama temen sekelas ada jadwal renang .....sekolah gue emang gitu ngadain renang sebulan sekali.
Selesai praktek renang... gue langsung mandi siap- siap mau pulang soalnya udah mulai dan udah gerimis ...
Tapi waktu gue mau ngaca.... gue liat si agam lagi ngasih coklat ke si sherza ....
Gak tau kenapa kok gue ngerasa cemburu dan gak suka liatnya .
"(Mata mulai berair) naha urang ceurik naon sih maneh nov make ceurik bogoh maneh ka si agam " ( kenapa gue nangis ....kenapa suka loe nov sama si agam) bergumam sendiri .
Tapi saat gue liat mereka trus kaya nangis gitu si agam tiba -tiba liat ke arah gue ...
Nyadar si adam liat kearah gue gue langsung pergi dari situ .
Karna gerimis jadi gue jalan sambil hujan -hujanan dan pergi dari situ sambil kaya nagis dikit .
Sejenak gue mikir kenapa gue nangis.
Atau mungkin ini karma buat gue karna gue selalu nge judge si agam yang enggak - enggak, trus gue mulai suka sama si agam....
***
Waktu nunggu angkot tiba - tiba ada yang nepuk bahu gue...
Kira - kira siapa ya yang nepuk bahu novi..
To be continued ya guyss....
Jangan lupa tinggalkan jejak ....
Vote & coment ok😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Benci Berubah Jadi Cinta
Teen Fictionpernah gak sih lo benci seseorang trus tiba tiba rasa benci lo berubah jadi suka sama orang itu sampe 3 tahun lamanya tapi lo gak pernah bilang ke orang itu jadi cinta lo tuh cuma disimpen dihati lo aja