chapter 6 ; ganggu pikiran

123 15 0
                                    

Baru update ni guyys, sorry yang udah pada nunggu ya ....kalo gak ada yang ngingetin mungkin gak bakal inget buat update, once again nii ya sorry buat yang pada nunggu

Ok dehh jangan basa -basi lagi
HAPPY READ ALL 💚💛💙💜

*****

Sambil menangis novi langsung pergi dari sekolah...

Saat di angkot pun dia masih menangis karna memikirkan perkataan agam yang membuatnya sakit hati

"Eneng gapapa??kenapa nangis?"

Terdengar emang angkot yang bertanya pada novi

"Gapapa mang cuma ada masalah dikit"

"Ohhh kirain apa neng ,tiap orang tuh pasti aja ada masalahnya jadi ya jalanin aja neng,masih banyak loh neng yang masalahnya jauh lebih berat dari kita"

"Iya mang....tapi ini beda masa ada orang yang di depan kita baik nya minta ampun tapi ternyata kalo di belakang saya dia ngomong yang nyakitin"

Disitu novi jadi curhat deh sama si mang angkot nya

"Maafin aja lah neng kan dia juga manusia yang pastinya pernah bikin kesalahan ,eneng juga pasti pernah dongg bikin kesalahan "

"Iya lah mang .....iya deh mang nanti saya bilangin orang itu kalo saya udah maafin dia........ehh kiri depan mangg"

"Siaap nengg"

"Nii mang uangnya"

"Aduh gak ada kembalian neng "

"Ambil aja semuanya mang sekalian ongkos curhatnya"

"Ahh si eneng bisa aja  makasihh ya nengg"

"Sama - sama mang"

Novi merasa jadi lebih tenang setelah curhat ke si mang angkot meskipun novi tidak berniat untuk curhat .

"Emang ya Allah tuh selalu ngasih orang yang tepat disaat seperti ini ,mungkin orang yang tepat buat gue di saat seperti ini ya si mang angkot tadi"

Saat sampai dirumah ibu novi  bertanya pada novi...

"Kenapa jam segini udah pulang kan bilang nya mau ekskul dulu ,trus kemana tas nya?"

"Gak jadi ekskulnya trus tas nya ketinggalan ,udah ya novi mau ganti baju trus mau wudhu"

"Ya udahhh sana "

*****

Sementara itu saat disekolah agam di marahi habis -habisan oleh pelatihnya.

"Serius gak sihh kamu ada di tim ini kalo enggak mending keluar aja dari sekarang"

"Maaf pakk tapi saya lagi gak konsen lagi banyak pikiran "

"Ya saya gak peduli kalo kamu udah ada di lapangan ya lupain dulu masalah pribadi nya ,kali ini saya maafin tapi kalo kamu kaya gini lagi saya gak bakal kasih toleran ke kamu"

"Iya pakk makasih .....oh iya saya izin ke kelas dulu mau ambil minum "

"Yaudah"

Saat dikelas ia melihat tas nya novi ,agam tahu itu tas novi karna tas novi sangat familiar, tas berwana denim dengan corak kuning itu kemudian agam bawa

"Gue anterin aja apa ya ini tas nya ke rumah novi, ehh tapi gue kan gak tahu rumahnya novi lagian kalo gue ke rumahnya novi juga pasti novi gak mau nemuin gue ....trus gue apain ya ini tas nya ....oh iya tira gue minta anterin ke dia aja lah "

Agam langsung menghampiri tira di ekskul pramuka.

"Permisi kak ada tira kelas tujuh empat"

"Ohh iya tunggu sebentar ya"

Saat Benci Berubah Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang