Aku terduduk di sebuah bangku di bawah sebuah pohon yang rindaang...
.....
Aku termenung akan sesuatu,,, apakah cinta itu salah??
Apakah salah jika aku mencintainya??
Persetan dengan semua itu??..
Ujarku dalam hati..
....
Siang itu aku sedang duduk di bawah pohon aku termenung sejenak,tiba-tiba seseorang mengagetkan ku..
"Roshni..ujar seseorang itu.. Dan itu lah nama ku ROSHNI lebih tepatnya ROSHNI AL ZERA...
"Ada apa sal..kata ku
Yup..
Orang yang menyapa ku tdi itu adalah sahabat ku dari kecil yh nmanya
FAISAL AL RIZAL ..
♥Roshni AL ZERA♥..
Aku adalah gadis yang periang selalu ramah mudah bahagia awalnya ..
Sebelum aku mengenal apa itu cinta ..
Aku gadis yang berpenampilan tomboy tdk terlalu senang bergaul dan aku tdk suka berdandan tapi tidak mengurangi kecantikn ku
Yahh.. Kecantikan yang aku warisi dari ibu ku tersayang.... Aku pun hanya memiliki satu sahabat saja...
Yh mungkin orng takut dengan ku bahkan ada yg mengatakan aku ini gadis aneh tapi,, aku tdk pernah perduli dengan itu semua bagi ku itu hanya omong kosong saja
...
Dan oh yh.. Aku mempunyai sahabat karib yaitu FAISAL AL RIZAL ..
Kami berteman dari kami masih kecil mulai dari ingus kami meleleh sampai kami lulus SMA ..Yahh.. Sekarng kami sudah lulus SMA..
Oh iyh..
Aku anak tunggal dari keluarga ku...
Aku juga anak yang cerdas...
Aku paling senang membaca puisi aku juga senang mendengar lagu-lagu klasik ...
Mungkin memang kedengran sedikit aneh karena hobi ku seharian hanya membaca puisi... Aku mengoleksi semua buku puisi dari pengarang legendaris..
Kenapa aku menyukai puisi karena tidak semua kata- kata dapat di Ungkapkan melalui mulut maupun lagu puisi pun bisa menggambarkn apa yang ingin kau ungkapkan tanpa harus bicara langsung pada inti bicara mu ....♥FAISAL AL RIZAL♥
Aku adalah anak tunggal dari keluarga ku aku tinggal bersama ibu ku karena ayah ku sudah meninggal saat aku berumur 3 tahun dan semenjak itu aku merasa kehilangan semngat hidup ku ...
Maka dari itu sekarang aku berubah
sekarang menjadi orang yang dingin,cuek,jutek..
Apalagi pada setiap wanita
Yahh.. Biasalah aku adalah tipe pria idaman semua wanita banget
Wajah tampan,,,kulit putih,,
Pokokx aku peria idaman baget lh
Tapi tidak pada satu wanita yaitu sahabat ku ROSHNI AL ZERA..
hanya dia yang paling megerti semua tentang diriku mulai dari hal yang ku sukai sampai hal yang tidak ku sukai..
Aku sangat menyanyanginya..
Dan aku sudah menggap dia seperti adik ku sendri ..
Aku mempunyai 2 wanita paling berharga yang harus aku jaga yaitu ibu ku dan roshni ...
Aku paling senang berada di depan komputer karena aku sangat hobi bekerja,mengetik,dan berbisnis,
Dan kekurangan ku satu yaitu aku tidak bisa menahan ngatuk jika aku mengantuk aku pasti bisa tertidur di mna saja bahkan melupakan semua janji ku ...
Aku tidak suka dengan puisi berbeda dengan roshni dia sangat gemar membaca puisi ..
Dan aku selalu menemaninya membeli buku puisi yang sangat tebal di tokoh buku ..
Kadang pun jika dia ulang tahun aku pasti belikn dia buku puisi..
Abisnya mau di beliin gaun atau pun peralatan perempun pasti dia nolak ..
Maklum lah sahabat ku ini raga-raga. tomboy ...
Tapi tetap cantik dan sesx kok.
Vote dan coment jangan lupa yah gayus....Oleh... HANA
Kekasih terbaik