1 bulan berlalu...
Rosal sudah mulai kuliah di universitas yang sama ...
Yah.. Sesuai keinginan mereka ..
Roshni mengambil jurusan sastra bahasa..
Sedangkan
Faisal mengambil jurusan bisnis...
Malam itu roshni masih sibuk dengan buku-buku tebalnya..
Lebih tepatnya buku puisi tebalnya..Tiba-tiba .. Ponselnya berdering ..
Dengan malas roshni beranjak mengambil ponselnya ..
Tertera jelas nama seorang yang menghubunginya .."Faisal.. Itu lh nama yang keluar dari mulut roshni..
Roshni masih terbayang akan hari itu di mana dia menyatakan perasaannya ...
Roshni menganggkat telponya..
"Halo.. Ucapnya
"Rosh,,kmu di mana ujar faisal dari seberan telpon .., kamu ada waktu gak malam itu sambungnya lagi ..
"Aku lagi di rumah,, waktu kayanya ada deh .. Jawab ku
"Ngopi yok di tempat biasa.. Tanya faisal
"Boleh..
"Kamu mau aku jemput atau gimna??
"Gk usah sal,, aku tunggu kamu di parkiran caffe aja yh
"Sip..
Setelah mengucapkan itu telpon kami pun terputus..
...
Aku pun tidak buang-buang waktu lagi aku langsung bersiap-siap untuk segera pergi ke caffe tempat biasa aku dan faisal ngopi..Yah,, semenjak kejadian aku menyatakan perasaan ku pada faisal sejak saat itu hubungan ku dan faisal mulai merengang tapi aku tidak putus asah sedikit pun aku tetap memperjungkan cinta ku itu.. Karena aku yakin semua indah pada waktunya walau mungkin aku harus siap sakit untuk beberapa kali mungkin!!
...
Aku pun sudah selesai bersiap-siap tidak butuh waktu lama untuk bersial-siap karena,,yah cukup memakai celana jeans saja dan baju kaos saja..Aku pun sudah tiba di tempat parkiran caffe yang di maksud faisal tadi..
Tiba-tiba hari mulai mendung dan rintik-rintik hujan mulai turun .. Tapi aku tetap menunggu faisal..
1 jam berlalu
Aku menunggu faisal tapi tidak ada tanda dia akan datang.. Akhirnya aku mecoba mengehubunginya namun hasilnya nihil hanphonenya tidak aktif..
"Apa dia sedang menuju ke sini yh..
gumam kuAku tetal setia menunggu faisal ..
Hujan deras pun mulai turun menguyur tubuh ku
Aku tetap setia menunggu faisal sampai aku merasa tubuh ku benar-benar dingin bibir ku pucat dan bergetar ..Tiba-tiba ponsel ku berdering..
Pertanda pesan masuk.. Aku merongo ponsel ku dari dalam tas ku aku membaca sebuah pesan..
"Maaf yah ros,, aku gak bisa datang malam ini lain waktu aja yah kita ngopinya".. Begitulah isi pesan yang ku baca dari seseorang yang dari tadi aku tunggu yah dia Faisal ...
Ponsel ku pun berdering lagi..
Seseorang menelpon ku.."Halo, ucap ku mengagkat telpon,,suara ku pun begetar ..
"Roshni ,, kw di mana . ucap orang itu
Dia adalah faisal.."Aku di .. Belum selesai aku bicara
Indra pendengaran ku pun terganggu dengan suara wanita yang aku dengar bersama faisal seperti seseorang yang sedang bertanya pada pasangannya..Aku terdiam.. Apa yang barusan aku dengar bagai tertusuk pisau hati ku ini mendengar suara manja wanita itu pada faisal...
"Sayang siapa??..
Ucapan wanita itu tergiang-ngiang di telinga ku..Siapa dia??
Sayang apa Dia pacar faisal?
Tapi mengapa faisal tidak memberitahu ku Jika dia punya pacar??Pertanyaan banyak mulai muncul dalam fikiran ku..
Aku teringat akan ucapan faisal dulu
♥AUTOR PROF_
Terlihat dua insan duduk di bangku taman..
"Roshni nanti jika aku punya pacar aku akan Mengenalkannya pada mu dulu yah..
Jika menurut mu dia baik aku akan memperjuangkannya tapi jika dia tidak baik aku akan melepaskannya..
Ucap Seorang faisal al rizal..
Begitu pun dengan mu nanti jika kau punya pasangan kau pun harus memperkenalkannya pada ku dulu .. Aku tidak mw kau jatuh ke tangan orang yang salah.. Sambung faisal.."Iyah balas roshni al zera..
♥autor off_
"halo roshni kau masih di sana kan.
Ucap faisal"Hah iyah.. Aku masih di sini..
Suara ku mulai bergetar yah aku sedang menaggis .."Roshni kenapa ada suara hujan begitu..
Tanha faisal..Bibir ku rasanya kelu untuk membalah ucapannya karena aku sedang menaggis..
...
Aku pun mematikan telponnya dan memutuskan untuk pulang ..
Dengan hati yang kecewa..Pertama aku tidak jadi bertemu dengan pujaan hati yang ku impikan..
Kedua cinta ku mungkin betepuk sebelah tangan..
Please jangan lupa vote and coment yh say..
Kekasih terbaik.
Kasih saran juga boleh ...