perasaan roshni al zera

231 24 1
                                    

"Roshni... Ujar faisal

"Ada apa sal ... Balas ku

"Bagaimana dengan hasil ulangan mu
Apa nilai-nilai mu bagus ..ucapnya lg

Aku hanya mengangguk saja ..

"Kau mau lanjut dimna kuliahnya ros??

"Entahlah.. Sal aku saja belum memikirkannya..sambungku..

"Emm..bagaimana kalau kita satu kampus saja agar aku bisa menjaga mu..

Deg..
"Menjaga mu.. Ulang ku dalam hati..
Sambil melihat wajah faisal yang senyum manis kepada mu ..menurut ku..

"Memangnya kau ingin mengambil jurusan apa ros.. Ucap faisal

"Aku mau ngambil jurusan sastra bahasa..
"Apa .... Sastra ...
Aduh roshni al zera apa kau tidak bisa move on dari zaman dulu ..
Sekarang itu kids jaman now bukan kids jaman dulu lagi... Jadi coba lh move on dari buku-buku puisi mu itu yang sangat tebal mungkin jika di timbang ada 1 kilo 1 buku.. Apa lagi musik klasik mu itu menganggu telinga saja kw ini...
Ucap faisal panjang X lebar menurut ku dia itu terlalu cerewet ...

"Apaan sih sal.. Gk aku gk bakal move on dari buku-buku puisi ku itu aku sangat menyukai setiap syairny kata-kata bijaknya ..
Lagian apaan anak jaman sekarang
Generasi micin ...
Makan aja tuh micin sampai pala lo botak....
Ucap ku..

"Yaudah deh lo menang gue kalah..
Ucapnya dengan gaya ngambekx..

"Ya elah gitu aj ngambek ntar klw lo ngambek di cium bebek lo..
Ucap ku bercanda..

"Biarin aja .. Kata faisal masih dengan ngambeknya..

"Yaudah deh ..
Maafin aku yah pangeran ku.. Kalau kamu ngambek aku gk jadi deh kuliah sama kamu..

"Kamu beneran mw Kuliah sama aku..
Ucapnya berbinar..

Aku hanya mengngguk saja..

"Oh iyh kamu emangnya mw ngambil jurusan apa sal..

"Aku pengen ngambil jurusan bisnis..

hening...

1

2

3

Aku pun mulai membuka bicara...

"Faisal aku sayang sama kamu..
Ucap ku serius dengan menatap faisal ..
Aku tidak perduli apa yang akan faisal katakan entah dy mw menolak atau menjauhi ku tapi yang pasti aku sudah mengungkapkan perasaan ku padanya karena aku tidak mw tersiksa dengan perasaan ku sendri....

Faisal terdiam menatap ku ...
Aku tidak bisa mengerti apa arti dari tatapannya itu entah dy marah,benci,atau kah bahagia..

Tiba-tiba
Faisal tertawa terbahak-bahak..
Aku mengerutkan kening ku pertanda bingung apa ucapan ku lelucon yang lucu kan aku serius kok dia malah tertawa itu LH pertanyaan besar di dalam otak cerdas ku ini
..

"Kau inj bagaimana roshni, ,, sudah jelas aku juga Menyanyangi mu..ujar faisal mulai membuka suaranya..

Deg...
Benarkah aku tidak salah dengarkan sesaat aku merasa senang sekaligus sangat bahagia ..

"Benarkah sal.. Ucap ku..

Faisal mengangguk

"Tentu saja ..
Aku juga sangat menyanyangi mu seperti adik ku sendri karena kau kan sahabat ku dari kecil semua tentang ku kau tahu
...
Kau tau aku menyanyangi mu sebagai orng kedua yang harus aku lindungi..dan aku jaga..
Sambung faisal..

Deg..
Serasa tersambar petir di siang bolong aku mendengar jawaban dari faisal ...
..

Yah aku mencintai sahabat ku sendri ..mulai dari kami duduk di bangku menengah pertama mungkin karena perhatian yang terlalu berlebihan membuat aku baper dan merasa faisal mencintai ku ...

Tapi rasanya semua itu hanya hayalan semata hanya bunga tidur ku saja tidak untuknya.. Aku sekarang sadar bahwa perhatian kasih sayang yang selama ini dia berikan hanya sebatas sahabat saja..

Aku terdiam menahan air mata ku agar tidak meluncur di depan seseoranv yh mungkin membuat aku kecewa.

"Roshni.. Ucap faisal menyadarkan aku..

"Hah... Iyh sal ada apa??..

"Kau kenapa ... Apa kau sakit??.. Ucapnya sambil memeriksa jidat ku ..

Aku menggeleng..

Dia pun memeluk ku ..
"kalau kau sakit bilang padaku yah..
Ucapnya..

Aku berusaha menahan air mata ku di pelukkannya...

Tapi semakin aku menahanya semakin cepat air mata ku ingin meluncur bebas..

Tapi apa daya sekuat apa pun aku menahan larva panas dari mata ku ini tetap saja meluncur begitu saja ...

Mungkin faisal merasakan bajunya mulai basah dengan air mata ku..

Dia melepaskan pelukannya..

"Kamu kenapa sayang ... Beneran kamu gak sakit.. Ucap faisal..

aku sangat senang dengan panggilan sayang itu .. Merasa menjadi orang yang spesial baginya tetapi semua itu hanya mimpi buruk ku saja..

Aku menggeleng

Dia pun megecup kening ku ..

Aku memejamkan mata mu meresapi ciuman kasih sayangnya pada ku meski mungkin kecupan kasih sayang sebagai adiknya walaupun hati ku ingin lebih dari seorang adiknya..

"Kita pulang yah hari udah mulai soreh nih sambung faisal..

"Aku ingin kepantai dulu ..
Ucap ku..

"Mau ngapain ..mau liat sunset lagi.. Mau aku temenin gak sambungnya..

"Gak usah ... Mw sendri aja ucap ku sambil menyeka air mata ku..

Yah aku juga sangat menyukai sunset sangat indah sekali beruntung sekali jika bisa melihtnya setiap hari...

JANGAN LUPA VOTE SAMA COMENTNYA YH SAY..

        HANA



Kekasih terbaik
Please jangan lupa vote atau komen yh

Kekasih TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang