Setelah mematikan telponnya faisal menghampuri gadis yang tadi bersamanya
"Siapa??" ujar gadis tersebut..
"Dy hanya teman masa kecil ku" jawab faisal ..
"Benarkah,,, kw tidak berbohongkn pda ku sayang??" ucapx dengan nada menggoda..
"Oh,, ayo lh alexa aku tdk mungkin menghiyanati mu,,, setelah dengan semua perjuangan ku untuk mendapatkan mu skrng aku harus melepasknx secara cuma" oh itu tidak akan pernah terjadi"..Gadis yang bersama faisal bernama alexa
...❤autor prof❤
Alexa crystyra gadis manis,cantik,baik,dan juga sangat periang,..
Tetapi semua itu dulu .. Setelah kejadian yang menyimpannya minggu lalu tepat di sebuah cafe,, dia duduk sendiri di sana sambil meratapi hasilnya dan menangis..
"Hiks ... Hiks.., knp semuanya jadi begini" ujarnya di sela-sela tangisannya..Tiba- tiba, matax menatap tajam kedepan tepat pada dua orang yg sedang bercumbu mesra dia menatap kedua orang itu dengan tajam..
Alexa meremas kuat ujung dress yang di gunakan sambil menahan amarahnya..
Dia mulai maju mendekati dua orang itu..Alexa menggerebek meja orang tersebut saat tiba di tempat dua orang itu..
"Brakk.." ...
Alexa menatap seorang pria yang bersama wanita di meja itu..
"Berani,,,beraninya kw.." geram alexa..Kedua orang itu tidak menanggapi apa yang di katakan alexa maupun yang di lakukannya ..
Alexa merasa kesal dengan kelakuan orang itu,, dia yang sudah marah pun mengambil sebuah jus lalu menyiramkanx ke arah wajah pria tersebut...
"Itu untuk playboy seperti mu silex brien.. "..
"Hey nona apa masalah mu apa kita kenal" ucap pria yang bernama silex brien itu..
"Apa maksud mu" balas alexa dengan tatapan membunuh..
"Harusnya aku yg bertanya begitu apa maksud mu hah " balas silex tak kalah marah..
"Dasar pria brengsek,, kw pria yang paling aku benci di dunia ini,, kw bilang pada ku kw setia pda ku ,, aku wanita satu" nya yg kw puja tapi apa semua bohong,,setelah aku berikan semua yang kw inginkan,, kw malah pergi meninggalkan ku,, dan terlebih lagi kw selingkuh dengan teman ku sendiri,, oh astaga good good.. Aku suka permainan mu silex.." ucap alexa penuh kemarahan..
"Hey ini tidak sepenuhnya salah ku,,
Kw hanya sibuk dengan karir mu saja waktu mu untuk ku tidak ada ... Apa aku salah jika aku menyuruh pacar ku untuk memberikan waktunya sedikit untuk ku hah.. Kw yang benar saja.. Sudahlah lagi pula aku sudah bosan dengan wanita seperti mu .."
Ucap silex lalu pergi bersama wanita yang bersamanya bisa di bilang kekasihnya..Alexa duduk dan menangis sejadi-jadinya di sana ..
"Aku benci pada mu silex aku beeeennncciiii"..Alexa adalah mahasiswa yang kuliah satu tempat dengan rosal tetapi beda fakultas dia mengambil fakultas model..
Dan sebab itu lh dia bisa berkarir di dunia model tahun kmrn dia pemenang ajang award 2010 kemaren..
Silex brien pacar alexa dulunya begitu setelah percekcokan ringan membuat hubungan mereka kandas di tengah jalan..❤autor off❤
Keesokan harinya faisal pergi ke kelas roshni untuk minta maaf karena semalam tidak bisa datang..
Tapi faisal tidak menemukan roshni di sana..
" aduuhh,, roshni di mana sih".. Ucap faisal sambil terus mencari roshni..
Tiba-tiba dia melihat teman kelas roshni. Yh namanya jannat dan reem...
"Hey" panggil faisal pada mereka..
"Kami" jwb jannat dan reem bersamaan sambil menunjuk diri mereka sendiri ..
"Apa kalian melihat roshni" tanya faisal..
"Oh roshni,dia tidak masuk" jawab jannat ramah,,
"Loh knp" tanya faisal..
"Tadi sih denger" katanya dia sakit"sambung reem..
"Sakit.. Sakit apa yh""..
" klw soal itu kami juga tdk tau.."
"Oh kalau begitu baiklah terimakasih yh"..
" sma-sama" balas mereka...Roshni sakit sakit apa yh ,, apa jangan" gara" tdi malam yh ..
Batin faisal..
Aahh bagaimana ini..
Aku harus menelponya..
Sambung faisal..Segini dulu yh klw gk suka gk pp kok jgn lupa votetingx yh sebagai penyemangat soalx..
Makasih udh mw baca dan vote jg momen yh..
Klw mw ngasih saran jg boleh bgt loh