Prolog

346 19 0
                                    

Tania Vindy Tanauma adalah seorang gadis cantik, jago masak, anak kesayangan tapi gak manja, bisa dibilang pinter juga sih kadang-kadang, belum pernah pacaran karena ayah dan kakaknya overprotective setiap temen cowok Tania yang main ke rumah Tania pasti ditanyain macem-macem. Hari ini adalah hari pertama Tania menjadi murid SMA setelah menjalani MOS di sekolahnya.

"Pagi bunda." sapa Tania sambil duduk dimeja makan.

"Pagi juga sayang." kata Sarah bundanya Tania yang sedang menyiapkan makan.

"Ouh jadi gitu, ayah sama kakak gak disapa nih." kata Dimas sambil mengolesi roti.

"Pagi ayah, pagi kaka." kata Tania sambil tersenyum lebar-lebar.

"Iklas? kalo gak, mendingan gak usah, dari pada terpaksa malah gak enak." sahut ka Dimas dengan muka datarnya.

"Gak enak? Emang dikira makanan apa." jawab Tania tak mau kalah.

Baru saja Dimas mau menjawab.

"Udah udah cepet habisin sarapannya, trus berangkat jangan sampai hari pertama Tania sekolah malah telat." bunda langsung menyahut dari pada mereka malah berantem entar jadi repot.

Biasa kalo kaka adek kaya gitu, dikit-dikit berantem.

Ouh ya aku sampe lupa ngenalin kakaknya Tania.

Dimas Excel Pranata dia bisa dibilang cowok idaman banget, tinggi, alisnya tebal, hidung mancung, hobinya main basket, dan dia itu pinter berbanding terbalik dengan Tania tetapi Dimas sangat menyayangi Tania. Dimas baru naik kelas 3 SMA dan dia punya banyak fans cewe, walaupun punya banyak fans cewe Dimas gak playboy dia cowok baik kok.

**********

Kayanya sampe sini dulu deh soalnya udh mentok
Btw ini cerita pertama aku, lagi belajar bikin, semoga dicerita pertamaku kalian suka
Jangan lupa tinggalin jejak ya jangan jadi silent readers ya :)












TANIA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang