Dua puluh lima

1.5K 60 4
                                    

Akhirnya setelah seminggu berada di maldives untuk bulan madu,shikatema akan pulang ke konoha.

Bandara konoha

"Yes!sudah sampai!" seru temari senang.

"Iya,kita sudah lama tidak kesini" kata shikamaru.

"Kalau begitu,ayo kita pulang kerumah!" temari kembali tersenyum dengan senyum khasnya.

Kediaman nara

Shikatema memasuki area kediaman nara.tempat yang sudah lama sekali mereka tidak kunjungi.

"Tadaima!" seru shikatema.

"Okaeri!" sambut yang ada didalam rumah.

Munculah seorang wanita paruh baya dengan nama nara yoshino.

"Waah!pengantin baru sudah pulang ya!" kata yoshino sambil nyengir.

...

Ruang keluarga

"Bagaimana bulan madu kalian?menyenangkan?" tanya yoshino.

"Iya.menyenangkan" jawab shikamaru.

"Dan..,bagaimana first night kalian?menyenangkan juga?" tanya yoshino lagi yang sukses membuat shikatema tersentak.

Shikamaru memandang temari.temari memandang shikamaru.mereka saling berpandangan,tak tahu harus berkata apa.

"Em...,soal itu...,kami belum melakukannya" jawab temari yang berhasil membuat mata shikaku dan yoshino jadi terbelalak.hahaha...

"HAH?!" kata yoshino dan shikaku bersamaan.ini mengejutkan sekali!apa yang mereka  lakukan pada 7 malam di maldives?

"Yah..,kami tidak sempat melakukannya.setiap hari2 disana kami melakukan banyak hal dan malamnya tinggal capeknya saja.jadi tidak sempat" jelas shikamaru.

"Begitu ya,berarti malam ini kalian harus melakukannya" kata shikaku yang pikirannya sudah kemana2.

"Nanti kami akan pergi keluar.jadi kalian tidak usah takut terganggu.hihihi..." tambah yoshino dengan cengirannya.

Shikatema blushing.pikiran mereka berdua hampir sama.sekali lagi,hampir sama.shikamaru memikirkan apa yang dikatakan orangtuanya.sedangkan temari (dengan polosnya) memikirkan seperti apa bentuk kamar shikamaru.

"Baiklah kami kekamar dulu" shikamaru menarik kopernya dan tangan temari.hohoho...

Shikaku dan yoshino menyeringai senang (if you know what they mean).

Kamar shikamaru

"Wow,kamarmu rapi sekali" komentar temari.temari duduk di ranjang.melihat setiap sudut kamar.

"Kamar ini mungkin terlalu sederhana untukmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamar ini mungkin terlalu sederhana untukmu.karena kamarmu itu cantik sekali.sama seperti orangnya" gombal shikamaru.hei,sejak kapan shikamaru bisa gombal?

I am confusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang