Sembilan

1.2K 73 1
                                    

Konoha academy

"Katanya akan ada festival antar SMA di seluruh konoha ya" kata tenten.

"Iya.barusan aku rapat tentang itu bersama kepala sekolah,guru2 dan ketua kelas lainnya" kata sakura.

"Seluruh SMA ya?berarti itu termasuk princess school dong?" tanya ino.

"Iya juga ya.kapan diadakan?" tanya hinata kepada sakura.

"Awal musim panas selama seminggu" jawab sakura.

"Wah!sebentar lagi dong!" kata tenten.

"Betul itu.kita akan mengadakan lomba nantinya" kata sakura.

"Lomba apa?" tanya ino.

"Banyak.ada dua kategori lomba...yang pertama lomba kerja sama yang diadakan 3 hari.lomba kerja sama adalah lomba yang mengajak seluruh siswa/i untuk bekerja sama memenangkan lomba.satu tim ada 4 orang yang isinya siswa/i yang berbeda sekolah.mereka dituntut untuk bekerja sama selama 3 hari itu dalam semua lomba.lalu yang kedua,lomba per-sekolah.disini kita tidak akan sekelompok dengan siswa/i SMA lain.melainkan kita akan melawan siswa/i SMA lain" jelas sakura.

"Maksudmu seperti tim basket konoha academy melawan tim basket princess school?" tanya hinata yang sepertinya belum paham.

"Yups!maka dari itu kita harus berusaha!" kata tenten.

"Semangat untuk festival musim panas!" seru hinata.

"GO!!!" 



Next story ada shikatema scenenya lho!tepatnya waktu festival musim panas berlangsung

Thanks sudah membaca ceritaku dan vote serta commentnya.kutunggu ya!

See you!


I am confusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang