Hari udah pagi, tapi manusia yang namanya Lee Jung Chan masih aja ngebo sambil ngemutin jari jempolnya. Lupa kali ya, kalau hari ini dia ada kuliah pagi?
Yah, nasib anak kosan juga sih, gada emak yang ngebangunin. Biasanya juga, beloman ayam jago nyanyi kukuruyuk, si emak udah ngeguyur air ke badan.
Jadi, gak ada alasan buat lu gak bangun.
***
"Gue rasa lu harus cari temen satu kos deh, Chan." si cantik Pinky, temen satu jurusan Chan yang emang demen banget nempelin Chan kesana-kemari, bahkan kemaren aja kalo Chan gak bilang nih ke dia, mungkin Pinky bakalan malu setengah mati.
Yakali, Pinky mau ikut Chan buang air, yang ada ntar dikira mau berbuat anu-anu di dalam toilet. Bisa gawat kalau ibunda ratu di rumah tahu anaknya kayak gitu. Bukannya kuliah yang bener malah dapat kasus. Mungkin, Chan bakalan langsung masuk pesantren dan di jodohin sama ukhti-ukhti yang ada di sana.
Mau sih di jodohin sama salah satu ukhti, tapi Chan masih beloman mau nikah. Dia masih mau nikmatin masa mudanya, lagian hidup juga masih panjang, kalo Tuhan beloman ada rencana buat nyabut nyawa dia saat ini juga, sih ...
"Iya sih, gue juga mikirnya git-"
"Yaudah, kita tinggal satu kos aja gimana?" matanya Pinky udah blink-blink kek kena efek kamera
Chan berdiri, lalu berjalan meninggalkan Pinky.
"Oi, Chan! Mau nggak lo?!"
Chan gak ngewaro teriakan Pinky sama sekali dan Pinky pun mengejarnya.
***
Suara musik dari speaker kedengeran sampai keluar ruang latihan yang biasa di pake sama anak seni buat latihan dance atau nyanyi.
Mereka lagi latihan buat event akhir tahun.
Oh iya, ketua UKM seni itu namanya kak Jihoon, dia emang kecil badannya tapi kalau udah ngomong, waduh, satu sekolah bisa denger kali, kenceng bangat kalau ngomong dia mah.
Nah, kebetulan si Chan masuk UKM seni dan ngambil fokus ke dance. Jadi dia jarang ketemu sama yang namanya Jihoon, kenapa? Ya karna Jihoon anaknya fokus ke nyanyi.
Balik lagi ke yang lagi latihan dance. Nah, kelompok dancenya Chan ini ada ketuanya, namanya Soonyoung, ini anak chubby banget kek bakpao. Ngeliat dia itu kek ngeliat mochi berjalan, pen nguyel aja bawaannya kalo ketemu dia, pen ngegigit juga. Abisnya gemas:(
Kadang si Soonyoung suka curhat juga sama Chan dan Chan yang emang hobi dengerin curhatan orang sih nggak pernah ambil pusing, dia kalau bisa kasih saran ya kasih, kalau enggak ya diem atau bilang yang seperlunya.
Bukannya cuek sih, Chan emang gitu anaknya, introvert. Kadang Chan suka heran, dia kayak gini, si Pinky masih aja mau nempelin dia kesana-kemari. Chan jadi narsis, ngerasa ganteng banget ampe diikutin ratunya kampus tiap hari.
Buktinya juga, sekarang si Pinky lagi duduk di pinggir ruangan sambil teriak-teriak alay nyemangatin Chan sama temen-temen seperjuangannya.
Chan mah biasa aja, tapi ada satu orang yang suka ngusik banget, namanya Kim Mingyu. Dia satu kelompok sama Chan.
Wadaw, manusianya kayak tiang berjalan, ganteng sih. Tapi rada nganu. Ya gitu, susah dijelasin.
Rumornya, Mingyu naksir berat sama Pinky, tapi Pinky malah ngejar-ngejar makhluk batu kayak Chan. Gimana si Mingyu gak geregetan?
"Berisik lo, Pink!"
Semua orang langsung berhenti bergerak dan menatap ke arah Mingyu.
"Kalau gak ada kerjaan, jangan disini. Ganggu konsentrasi orang aja!"
Kaget.
"Maaf ... "
Pinky ngebungkuk, terus dengan hidung merahnya dia lari keluar ruang latihan. Kayaknya Pinky nangis deh ...
Chan menghela nafas, terus ijin ke Soonyoung buat ngejar si Pinky dan tanpa ba-bi-bu lagi, Chan langsung ngejar Pinky.
'Bukannya Mingyu suka sama si Pinky, ya? Tapi kok tadi ngebentak gitu?'
'Iya, aneh.'
Kebisingan pun terjadi. Mingyu yang ngeliat itu cuman bisa diam sambil ngepalin tangannya.
Tbc
Vomment yaa~
Abaikan typo :'3
Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong [Mingyu × Chan]
FanfictionGimana kalau ternyata selama ini semua yang Chan pikirkan tentang Mingyu itu salah? SEASON 1 = TAMAT SEASON 2 = STUCK.