WARNING!!!!
Gajetot + ngawur
Ok sip💐💐💐
Mingyu keluar dari kamar kosnya barengan sama anak baru di sebelah kamar kos dia.
Mingyu menatap sinis si anak baru yang ternyata adalah Lee Chan. Ckck, dunia memang sempit kalau kata Mingyu.
"Pembohong." ketus Mingyu terus sengaja nyenggol bahu Chan dan buat anak itu limbung, nyaris aja jatoh.
Chan ngelirik sinis Mingyu dan mulai jalan ke arah yang sama dengan Mingyu, karena mereka satu kampus.
Chan jalan di belakang Mingyu, Mingyu tiba-tiba aja berhenti dan ngebuat Chan yang jalan di belakangnya tanpa sengaja nabrak punggung kokohnya Mingyu yang peluk-able.
Chan ngaduh terus elus-elus jidatnya, ternyata punggung Mingyu keras banget kalo kata Chan.
Mingyu balik badan jadi ngadep Chan, "Ngapain lo ngikutin gue?"
Chan menghela nafas dengan berat.
Emang ya, orang kurang cerdas macam Kim Mingyu ini suka bikes, bawaannya pengen berantem terus, pengen jambak saking keselnya.
"Wahai kakak Kim Mingyu yang terhormar. Sebagai info aja nih ya, siapa tau aja kakak lupa gitu, yekan? Kita satu kampus." jelas Chan lalu dia berjalan mendahului Mingyu, tapi Mingyu menarik tangannya, ngebuat dia jadi balik lagi ke tempat dia berdiri sebelumnya.
"Mau kemana, lo?" tanya Mingyu lagi.
Ini ya beneran kalo bukan lebih tua si Mingyu, Chan udah nyeleding dia dari tadi.
"Mau ke kampus."
"Gue nebeng, siniin kunci motor, lo!"
Dengan sekali sabet aja, kunci motor yang dari tadi di pegang sama Chan udah ada di tangan Mingyu.
Chan sempet bengong tapi bengongnya ilang pas Mingyu nge-klakson, ternyata Mingyu beneran nebeng sodara-sodara.
Chan buru-buru nyamperin Mingyu, terus ngomel, "Turun, kak. Beneran gue hari ini harus jemput si Pinky nih, kalo telat bisa di marahin sama tante Nana." ini awalnya ngomel terus endingnya melas gitu.
Hadeuh.
"Chat itu si Pinky, bilang, kalo gue nebeng mulai hari ini sampai kapan pun. Jadi, Pinky suruh pake grab atau go-jek aja. Udah buru naik, atau mau gue tinggalin, nih?" Mingyu ngancem sambil ngegas motor matic-nya Chan.
"Eh, eh! Kak Mingyu waras gak sih?! Iya-iya! Naik nih!" Chan yang takut ditinggal langsung naik ke atas motor terus make helm yang biasa di pake sama si Pinky.
Mingyu ngegas motor itu sekali lagi bikin Chan kaget dan reflek nabok punggung peluk-able-nya Mingyu.
"Kak! Kalo aku jatoh gimana?!" omel Chan yang sekarang udah pegangan erat di baju bagian sampingnya Mingyu, takut si Mingyu gilanya kambuh, bisa-bisa nyawanya melayang. Gak lucu beneran.
"Ya kalo jatoh ya jatoh aja, apanya yang gimana?" jawab Mingyu santai,
Baru aja Chan mau bales bacotin Mingyu, Mingyunya udah jalanin motor mereka dan dengan santainya nancap gas ke kampus. Chan ngedengus, terus dia ambil hapenya dari dalam kantong bajunya terus nge-chat si Pinky.
Pinky bilang kalau Chan kejam terus Pinky ngancem bakalan ngadu ke tante Nana, Chan yang panik langsung nelpon Pinky dan beruntungnya Pinky mau ngangkat.
"Pink! Jangan aduin gue, nanti pulangnya bareng gue deh. Tapi berangkatnya baik taksi online aja dulu ya?" bujuk Chan, tanpa kata basa-basi sama sekali.
"Ih! Iya! Janji ya?" jawab Pinky dengan nada kesalnya di seberang sana.
Chan mengangguk semangat, "Iya ak- aw! Kak Mingyu! Bawa motornya pelan aja dong, sampe nge-rem mendadak gitu, kan!" omel Chan dan lagi-lagi memukul gemas punggung Mingyu.
Mingyu mengaduh lalu terkekeh pelan, "Makanya lo tuh yang fokus, telponan mulu!"
Chan hanya memasang wajah datarnya, mengabaikan Mingyu dan setelah ia melihat ke arah layar hapenya, Pinky telah memutuskan hubungan telepon mereka.
Chan memasukan hapenya ke dalam saku bajunya lagi dan mulai menghitung mundur lampu merah yang membuat Mingyu menginjak rem mendadak barusan.
Setelah menempuh perjalanan lumayan panjang bersama Mingyu dan nyaris di sepanjang jalan umpatan halus Chan lontarkan dan tawa Mingyu menghiasi perjalanan mereka.
Mingyu memarkirkan motor Chan di parkiran kampus, Chan pun buru-buru turun. Lalu tangannya menadah ke arah Mingyu.
"Siniin kunci motor aku, kak!" pintanya dengan wajah kesal.
Mingyu senyum, "Motor lo gue sita. Sekarang lo minggir, gue mau ke kelas. Oh iya, jam dua nanti gue tunggu disini. Kita pulang bareng, berani pulang bareng Pinky gue buang motor lo ke sungai."
Habis ngomong seenak udelnya gitu, Mingyu pergi ke kelasnya ninggalin Chan yang lagi-lagi bengong.
Gila ya? Seenaknya aja kalo ngomong! Suara hati Lee Jung Chan yang kepalang kesal.
"Ini gimana bilang sama Pinkynya ya?" sambil jalan ke kelasnya, Chan kebingungan sendiri.
Tbc
Maaf kalau gaje, hehe
Hehe
Hehe
HeheHehe
Hehe
HABEDE BAKWANNN EH SEUNGKWANNNNNNN
Semoga sehat selalu ya, sayang carat sama sebong. Jan lupa traktiran 😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong [Mingyu × Chan]
FanfictionGimana kalau ternyata selama ini semua yang Chan pikirkan tentang Mingyu itu salah? SEASON 1 = TAMAT SEASON 2 = STUCK.