50 1 0
                                    

I'm player
So let's play a game
-kth-

Kim Taehyung.
Semua orang ingin hidup seperti diriku, bagaimana tidak? melihatku hidup dengan bergelimang harta, dan tahta bisa dibilang hampir sempurna.

Hidup seperti ini memang yang aku inginkan sejak aku lahir ke dunia ini, mempunyai keluarga yang sangat harmonis, sederhana, dan bahagia. Memang benar apa yang dikatakan pendeta padaku saat aku masih kecil "Tuhan akan mencintai umatnya seperti aku mencintai orang tuaku"

Dahulu, ibuku mempunyai keinginan menjadi seorang artis terkenal dinegara kelahirannya yaitu Korea Selatan. Saat keinginannya tercapai ibuku selalu dikelilingi oleh dunia malam (club) ditambah pria-pria mapan yang selalu mendekati ibuku, pasalnya ibuku ditunjuk sebagai primadona pada masanya. Sampai pada saatnya ibuku jatuh hati pada seorang pria yang bernama John Taemimi Nordstrom.

Ya, John adalah ayahku.
Beliau founder T.Nordstrom sebuah department store yang sangat terkenal di Seattle, Washington.

Ayahku memang seorang pekerja keras hingga beliau melarang ibuku untuk berhenti bekerja di dunia entertainment dan tinggal bersama beliau di California , jika ibuku ingin dinikahkan dengannya. Bagaimana ibuku bisa menolak atas ajakan menikah dengan ayahku, karena saat itu ibuku sedang mengandung anak dari seorang mr.John yaitu aku, Kim Taehyung.

Tuhan masih mencintaiku hingga umurku 15 tahun lamanya. Sungguh keajaiban Tuhan itu ada, buktinya? Keluargaku hingga saat ini masih bersama hingga usiaku beranjak dewasa. Mempertahankan keharmonisan keluarga selama 15 tahun lamanya dinegara yang penuh dengan kebebasan itu hal yang tidak mudah. Diluar sana banyak keluarga yang telah retak bagaikan gelas yang terlepas dari tangan sang pemiliknya hingga gelas itu tidak bisa kembali utuh seperti semula. Sakit? Aku tidak tahu 😊

Namun 2 tahun kemudian, aku sangat kesal pada Tuhan. Aku bersumpah bahwa Tuhan saat ini sedikit tidak mencintaiku. Kini ayah dan ibuku bertengkar untuk pertama kalinya yang ku dengar, semenjak kejadian ini selalu terulang kembali, akhirnya ibuku membawaku pergi kenegara asalnya untuk sementara waktu.
Jujur, aku sangat takut dengan situasi seperti ini. Takut orang tuaku yang berakhir pada perceraian mereka nanti. Jika itu terjadi aku belum siap dan tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Masa-masa pertumbuhan menjadi seorang lelaki dewasa itu sangat sulit, sulit untuk menahan indahnya godaan makhluk ciptaan Tuhan yang sangat senang mengumbar lekuk tubuhnya hingga membuat hasratku ingin runtuh kedalam pelukannya. Sayangnya itu hanyalah hasrat belaka.

Aku menemukan cinta pertamaku di bangku Sekolah Menengah Atas, dia adalah Shandara Park. Gadis lugu dengan postur badan yang sangat ideal untuk perempuan di Seoul pada umumnya.

Bisa dikatakan menjalin hubungan dengannya adalah hal yang sangat berkesan didalam hidupku, ibaratkan seekor ikan yang hidup di darat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bisa dikatakan menjalin hubungan dengannya adalah hal yang sangat berkesan didalam hidupku, ibaratkan seekor ikan yang hidup di darat. Ikan bisa hidul di darat? Sangat mustahil dan sedikit berlebihan. Tapi memang itu nyatanya 😗 i think she's special birthday gift yang diberikan oleh Tuhan padaku.

Saat ini usiaku tepat menginjak angka 20 tahun, kalian tau apa yang terjadi? Kehidupan ini benar-benar diluar ekspetasiku.

✏S.

Hello, aku datang membawa new story yang castnya "KIM TAEHYUNG" 💕
JANGAN LUPA VOTING + COMMENT GUYS
JANGAN LUPA ADD STORY INI KE LIBRARY KALIAN ❤

❌ IT'S NOT TRUE ❌ ; kthWhere stories live. Discover now