14 1 0
                                    

Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds
-kth-

"Mianhae, I did not mean to do this to you"

"We've broken up"

Nafsu makanku jadi hilang sungguh, melihat malaikat kecilku sekarang sedang menangis dihadapanku.

"Yaak, uljimma" (yaak, jangan menangis)

Maafkan aku, di situasi saat ini aku tak bisa membelai rambut dan memeluk mu peri kecil, egoku saat ini sedang menguasai tubuh dan pikiran ini seketika semuanya beku melihat mu menangis seperti ini

"Mianhae te"

"Ok, cepat katakan padaku sekarang apa yang membuatmu menangis seperti ini"

Cukup lama shandara terdiam dihadapanku dan tidak mau membuka mulutnya sama sekali

"I'm pregnant te😭"

"Mwooo!!" (Apaaa!)

Sulit untuk dicerna kedalam akal sehatku saat ini, bagaimana bisa peri kecilku hamil sedangkan aku dan dia tidak pernah melakukan hal keji itu, senakalnya seorang Kim Taehyung tak akan pernah melakukan hal keji macam itu.

"Shan, please tell me who the hell did that to you?"

Aku sangat marah dengan keadaan seperti ini, siapa yang berani melakukan ini padanya. Yatuhaan, apa kurang cukup kau memberiku tambahan masalah yang sangat berat disaat semua masalah yang ada belum bisa aku lupakan. Kemana Tuhanku yang selama ini selalu mengasihi kebahagiaan untukku ku???

"geu namjaneun naleul gang-ganhaessda" (lelaki itu memperkosaku)

"Ooh sh*t, geu nyeoseog-eun nuguya?" (Siapa lelaki itu?)

Demi Tuhan, kehidupanku benar benar kacau aku tidak tau harus berbuat apa untuk sekarang ini. Apa aku harus menjadi sang ayah pengganti untuk anak itu? Atau aku suruh peri kecilku untuk menggugurkannya? Ini cukup sulit.

"Kenapa kamu tidak lapor polisi saat itu? Atau kenapa kamu tidak menelfonku"

"Alasan kamu menghilang 2 bulan lamanya itu karena hal ini?"

"Dan apa karna ini juga kamu minta putus dariku?"

"Aku tidak berbicara pada patungkan? Jawab aku shan"

Anggukan yang ia berikan cukup menggambarkan beberapa jawabanku.

"Sebaiknya kamu pulang, aku sedang ingin sendiri"

Ku melihat pundak peri kecilku semakin menjauh semakin hilang dari pandanganku, namun ada satu nama yang terlintas didalam benakku yaitu lisa, dimana aku bisa menemukan gadis itu? Aku tidak tahu berapa nomor telfonnya.

Ku melihat pundak peri kecilku semakin menjauh semakin hilang dari pandanganku, namun ada satu nama yang terlintas didalam benakku yaitu lisa, dimana aku bisa menemukan gadis itu? Aku tidak tahu berapa nomor telfonnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ternyata mudah menemukan acc sns gadis itu, segera aku mengirim pesan padanya untuk meminta meluangkan waktu untukku sebentar saja, tapi aku sangat malu mengirimkannya pesan untuknya.

Taetaevv
Halo lisa (deleted)
Selamat pagi lisa (deleted)
Annyeong 🙋 (sent)

Sekitar 15 menit aku membuka dan menutup aplikasi ini berulang kali namun tak ada jawaban, atau memang dia jarang membukanya?

*notifikasi*


la.lisa

Nuguseyo?

Taetaevv
Kim Taehyung

la.lisa
Oh, kamu lelaki peramal itu, ada apa?

Taetaevv
Aku ingin bertemu padamu, nanti siang jam 1.
Ku tunggu di kamong cafe
See you 😊

Dari sekian banyak orang yang aku kenal kenapa harus lisa yang ku hubungi? kita baru saja bertemu sekali itu juga aku dalam keadaan setengah mabuk saat itu.

✏S.

❌ IT'S NOT TRUE ❌ ; kthWhere stories live. Discover now