26 0 0
                                    

Think!
Before you speak
-kth-

"Aku mau putus"

Hanya 3 kata itu yang sukses membuat aku ingin menjatuhkan tubuh ini dari rooftop. Untuk sekedar membuat ekspresi sedih di wajah ini aja susah, apalagi untuk berbicara 5 kata yang hatiku ingin sampaikan "aku tidak ingin putus darimu" 

"Give me the reason,shan" wajah datarku terpasang

"gwaenchanh-a. naneun heeojil ppuniya" (Tidak apa-apa, aku hanya ingin putus)

Siapapun tolong beritahukan ku bahwa itu adalah sebuah alasan.

"geulsse, uli heeo jyeoss-eo" (baiklah, kita putus)

Hanya itu saja yang bisa aku sampaikan padanya, aku sangat tahu bagaimana keras kepalanya seorang shandara park dan bodohnya aku sangat mencintainya.

"Ada hal lain? Kalau tidak aku ingin pergi"

Baru saja 5 langkah berjalan jauh darinya, tiba-tiba ada tangan kecil yang melingkar ditubuhku secara hangat.

"Ada apa lagi?" 

Aku hanya bisa melihat kebawah tanpa menoleh kearahnya. Aku berdecak sebal karena hal ini, aku ingin teriak kalau aku mencintainya dengan semampuku tapi semua itu tertahan hanya sampai tenggorokan yang merasa tercekat dengan keputusan untuk putus tadi.

"Biarkan seperti ini dulu te"

Dengan gampangnya perempuan itu berbuat hal yang manis disaat kita tidak lagi memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih. Dia tidak tahu betapa tingginya hasratku untuk melakukan pelukan dan ciuman hangat saat ini.

"Mau sampai kapan? Aku ini bukan siapa-siapamu lagi"

Dengan berat hati ku ucapkan kata itu, sekuat tenaga menahan untuk tidak berbalik badan dan kembali memeluk peri kecilku selama 3 tahun ini.

"Aku sayang kamu te"

Saat itu juga aku melepaskan tangannya dari badanku dan berbalik kearahnya

"Masih sayang? Kau mengigau sepertinya"

Aku langsung pergi meninggalkannya tanpa memberi kesempatan padanya untuk menjawab perkataanku

Aku langsung pergi meninggalkannya tanpa memberi kesempatan padanya untuk menjawab perkataanku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gilaaaaaaaa, kehidupan ini sangat menggila. Ku percepat laju mobil yang kini ku kemudikan untuk ke sebuah tempat laknat yang selalu aku kunjungi disaat pikiranku sedang berantakan.

CLUB THE A (GANGNAM, SEOUL)

Tempat ini adalah saksi bisu diriku menggila, gila akan dunia nyataku yang kenyataannya semua adalah kepahitan. Buktinya hari ini 2 kepahitan hidup menimpa seorang KIM TAEHYUNG.

Sekarang yang berputar di otakku adalah "kenapa semua orang yang sangat ku cintai meninggalkanku?" "alasannya apa?" "apakah kim taehyung menyebalkan?" Semua adalah sebuah pertanyaan yang tak ada jawabannya.

"Tuan, mau pesan apa?" Seorang wanita seksi menghampiriku

"Aku ingin bourbon"

"Ini tuan pesananmu"

"Aku hanya memesan satu"

"Satu lagi untukku"

"Aku tidak bermain pada jalang"

"Kau sering kesini tuan, masa iya tidak bermain pada ku"

"Hanya untuk minum tidak lebih"

"Kau ingin bercinta padaku?"

S.

JANGAN LUPA VOMMENT YA 🔪
TIADA CERITA TANPA VOMMENT KALIAN

Kamus ⬇⬇

Bourbon adalah sebutan untuk wiski khas Amerika yang dibuat di Bourbon County, Kentucky, Amerika Serikat. terdiri dari 51% jagung, dan selebihnya hingga sekitar 70% adalah gandum dan/atau rye, serta malt (jelai yang dibuat berkecambah). Setelah mengalami proses distilasi, kadar alkohol bourbon yang dihasilkan tidak boleh lebih dari satuan kadar alkohol 160 (U.S.) proof (80% etanol, 20% air)

CLUB THE A adalah tempat dugem yang pernah dikunjungi oleh Justin Bieber, Gdragon, CL, dan artis lainnya. Jadi club ini menjadi top 6 in the world sebagai club terbaik 😊

❌ IT'S NOT TRUE ❌ ; kthWhere stories live. Discover now