Murid Baru (pt.2)

56 4 3
                                    

#qotd
Oh sweetie, you're not ugly. Society is

****

Ana's POV

Selasa pagi pukul 06:45

Hari kedua ku sekolah,semua mata para cowok tertuju padaku entah aku yang terlalu percaya diri atau memang begitu realitanya.

Aku sedikit heran apa mereka tidak melihatku di hari pertama? kenapa serasa baru melihatku seperti ini huft bodo amat lah

Hanya saja aku merasa sedikit risih dengan tatapan mereka dan berbagai macam suara berat yang memanggil manggil namaku "Ana...." "ssst ana...", dan ada beberapa juga yang minta nomor telephoneku "Ana,boleh nih nomornya dulu dong?"ini membuatku sangat jengkel "hehe maaf privasi"jawabku dengan senyuman yg sebenarnya dalam hati ingin mencabik cabik mereka rasanya.

Aku pun tidak memerdulikan mereka, hanya saja muncul di benakku agar terkenal dengan image yang "baik" jadi kadang kubalas dengan senyuman yang sebenarnya terpaksa, sungguh amat terpaksa.

****

Teng teng~
Bel masuk kelas berbunyi
07:00

Pembelajaran dimulai hari ini pada jam 7 pas, seorang perempuan berjalan ke arah kelas X Ipa 3 yang kira kira berusia kisaran 20-30 an,memakai kerudung,dan berkulit sawo matang. Perempuan ini mengenalkan dirinya ternyata ia adalah wali kelas kita yang juga guru bahasa indonesia, yaitu Bu Emerin dia orangnya sangat ramah juga seru.

Sebelum belajar dan masuk ke materi kita menyusun struktur pengurus kelas bersama Bu Emerin, dan aku terpilih sebagai bendahara kelas "aduh ngurusin uang kelas bakal ribet nih kayanya"batinku akhirnya aku terpaksa harus menjadi bendahara kelas hehe. Lanjut kita mulai belajar bahasa pelajaran yang sangat membosankan, bahasa indonesia mana yang tidak bikin ngantuk? Tidak ada.

****

Skip
Teng teng~
Istirahat pertama
09:00

Aku,rani,risa dan reina pergi beli makanan minuman di kantin aku ingin membeli minuman favoritku dancow vanilla.
"aku dan kau suka dancow yuhu~~"

Saat di kantin aku memesan dancow vanilla yang harganya 6000 disana cukup ramai ada beberapa kaka kelas yang popular di sekolahku seperti ka budi,dan ka mohammad.

"Ini dek dancownya" ucap tante kantin

"oh iya tan, makasih"aku langsung menyeruput minuman itu ahh segarnya dan tentu enakk lalu aku meminta kembalian sama tante, "tan" ucapku sambil mengulurkan tangan tanpa malu

"Apa dek?" Ucap tante kantin terpelongo bingung sambil menatap tanganku

"Kembalian tan"kataku dengan tegas

"Hah?kembalian apa dek?"balas tante tambah bingung

"Iih kembalian uang tan, 44.000 kan tadi uangku 50.000"balasku meyakinkan si tante

"Lah emang kamu udah bayar? Kamu taro mana uangnya??😐" tanya tante datar krik...krik...

Langsung aku malu semalu-malunya, ditambah kaka kaka yg sedang melihat ke arahku yang kudengar hanya mereka yang menertawaiku sambil berkata "aduuh gimana sih" dan ada juga yang diam melihatku canggung. Ditambah lagi tiga kerdil disampingku yang langsung tertawa terbahak-bahak "HAHAH aduuuh anaa jangan bikin malu apa"ucap rani mengejekku
"Belom dibayar main nagih kembalian, Ana doang emang😂"susul risa juga mengejekku.

"HAHAHAHA aduh malu"aku ikut tertawa sendiri mengakui akan kebodohanku
"Maaf ya tan ini tan uangnya hehe ga fokus tadi"ucapku meminta maaf

"Hahaha iya gapapa dek"ucap si tante juga tersenyum karna ulahku

"Eeeeeh tungguin dooong"ucapku merengek kepada mereka yang ingin cepat cepat pergi karena malu.

****
Skip

Sehabis peristiwa yang memalukan tersebut kita memutuskan untuk langsung ke kelas, dan duduk sambil berbincang-bincang membahas masa lalu tentang pertemanan,persahabatan,dan perMANTANan. Aku di smp sebelumnya belum pernah pacaran tidak ada faedahnya menurutku lalu reina bertanya "ana kenapa kok lu ga pernah pacaran? Emangnya gaada yang suka ama lu?"
"Eee bukan gitu cuma ngga dulu deh soalnya gua takut di php-in lagi kek dulu"jawabku cepat dengan raut muka yang sedih.

****

Singkat cerita
Jadi dulu aku suka sama kaka kelas di smp yang cukup famous karena ketampanannya kita udah chatan tiap hari tiap malam, deket banget pokoknya sampai aku berantem sama sahabatku hanya karna merebutkan dia. Teman-temannya juga selalu menggoda aku setiap lewat, "Eh andri ada ana niih" bahkan bukan cuma temannya, guru pun menggodaku iseng "anaa ada siapa tuh"ucap pak guru.
Tapi apa daya namanya juga "kaka kelas" jagonya bikin baper jagier jagier yang ujung-ujungnya aku juga yang merasakan sakit. Semenjak itu, jadi trauma sama cowok apalagi sama cowok yang popular di kalangan cewe kebanyakan bikin nyesek. Apalagi, kaka kelas dan juga popular di kalangan cewek beh plus plus tuh penderitaan lagian kapan sih tobatnya "kaka kaka kang php".

Istirahat kedua aku dan rani pergi shalat dan pulang sekolah seperti biasa

Ana's POV END

****

Haloo readers😄! jangan lupa vomment ya! Cek ig author @anabtlp dan ig ana @anandafrsn💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALEXITHYMIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang