HAUNTED TRIP [PART 5]

180 21 14
                                    

Minggu pagi pun tiba
Jam menunjukan pukul 9 pagi namun Sehun masih belum bangun dari tempat tidur. Sang adik Yeri pun membangunkan Sehun namun tidak ada reaksi.
Yeri sangat kaget saat Sehun tidak bereaksi pas dibangunkan, ia pun membuka selimutnya. Yeri sangat kaget karna ternyata kakaknya telah bangun dan tengah asyik dibalik selimut nonton drama favoritnya yang tayang tiap minggu pagi.

"nyebelin ih dibangun gak ada rekasi"
kata yeri

"ganggu aja deh, lagi asyik nih. Tokoh utamanya mau mati tapi gajadi"
Jawab Sehun

"udah pagi ini, sarapan dulu itu drama skip duluu ntar lagi, mandi juga sana bau banget ini parahhh"
Imbuh Yeri

"iya iya bawel, perhatian banget ama kakaknya. makin sayang deh"
Canda Sehun menanggapi Yeri

"ewhhh, aku kasihan aja ama kakak yang jombs gak ada yg memperhatiin. aku sebagai adik yang baik hati harus bisa memahami kondisi kakak aku yang jombs hahahaaaa"
Jawab Yeri yang sedikit menghina Sehun.

Yeri pun langsung lari meninggalkan Sehun setelah ia berbicara begitu kepada Sehun.

Yeri pun langsung lari meninggalkan Sehun setelah ia berbicara begitu kepada Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oyyy songong lu awas ya gue abis ini turun, gue bales lu"
Ucap Sehun.

Sehun pun bergegas bangun dan membereskan tempat tidurnya, ia langsung mandi dan bergegas sarapan ke lantai bawah.

"Yer, mama sama papa balik kapan sih?"
Tanya Sehun

"Ntar malem klk ga besok pagi katanya mama"
Jawab Yeri

"Mama juga bilang kalau kakak gaboleh keluar rumah dan maen hari ini, dan harus temenin aku dirumah kalau nggak uang bulanan kakak bakalan dikasih separuh harga sama mama"
Imbuh Yeri

Sehun pun melanjutakan sarapannya tanpa peduli apa yang dibicarakan Yeri.

Yeri yang sedang asyik menonton tv dikagetkan dengan suara orang mengetuk pintu, Yeri pun bergegas melihat keluar dan ternyata benar ada orang yang mengetuk pintu.

"eh kakak, nyariin kak Sehun lagi ya?"
Tanya Yeri

"Iya, ada kakakmu?"

"Ada kak, masuk dulu kak sini bentar aku panggilin anaknya dulu"

Yeri pun masuk memanggil Sehun

"Kak, itu temen kakak yang aku bilang kemaren kesini lagi"

"Beneran? bentar aku cuci mulut dulu"

"Kebiasaan deh ribet"

Sehun yang telah penasaran sejak kemarin langsung bergegas keluar untuk menemui teman nya, namun sehun pun sangat terkejut

HAUNTED TRIP (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang