Hyoyeon yang ketakukan langsung mengajak Irene dan Suho meninggalakan tempat itu.
Disaat mereka lari, mereka bertemu Sehun dan Chanyeol yang juga tengah ketakutan.
Mereka berlima mencoba keluar dari hutan tersebut dan pergi ke tempat awal berkumpul dengan mahasiswa lainnya.Namun kejadian janggal terus terjadi, mereka merasa telah di ikuti oleh seseorang yang tidak kasat mata.
Mereka berlima terus belari namun yang terjadi adalah mereka hanya berputar ditempat yang sama hingga akhirnya langit sudah tidak terang lagi.
Mereka telah berputar hampir 7 kali, dan saat matahari terbenam hingga langit menjadi gelap yang mereka temui adalah beberapa makam yang sudah tidak terawat lagi padahal tadi mereka melihat disana adalah sebuah perkampungan kecil dimana ada beberapa rumah yang cukup bagus namum sekarang yang ada malam hanya makan yang sangat menakutkan.Irene dan Hyoyeon menjadi takut melihat yang dialaminya saat ini, Sehun mencoba menenangkan mereka berdua dan menyuruh mereka untuk tidak bengong.
Sehun mencoba mengamati sekitar namun ia mencoba diserang oleh penunggu tempat tersebut.
Suho : Apa yang terjadi ?
Sehun : Ada yang tidka beres disini
Irene : Aku mau pulang, aku mau keluar dari sini
Suho : Iya kita akan pulang tapi lita harus keluar duli dari sini
Sehun : Diatas pohon besar itu, ada genderuwoh yang marah karna kita kesini tidak permisi, dia ingin membunuh kita tapi kalian gausah takut kita hanya cukup bersama sama agar dia tidak bisa nyerang kita
Ditempat lain, Dosen pembimbing mulai khawatir dengan Sehun, Irene, Suho, Hyoyeon dan Chanyeol.
Dosen Pembimbing akhirnya menyuruh mahasiswa lain mencarai kelima anak tersebut.Sehun yang mencoba melindungi teman teman nya sekarang sedang tertekan karna makhluk lainnya ikut berkumpun di sekitarnya
Chanyeol : Kita harus ngapain sekarang ?
Hyeoyeon : Gue udah capek pengem pulang
Sehun : Dalam hitungan ketiga kita lari ke arah tempat berkumpul, gue ngerasa temen temen laim sedang nyari kita. jadi kemungkinan kita balalan bertemu mereka
Mereka pun lari dengan tenaga yang tersisa, namun ditengah perjalanan Chanyeol tersandung dan mengakibatkan kakinya terluka cukup parah.
Saat mereka merawat Chanyeol yang terluka, Irene ditarik oleh makhluk hitam dengan rambut panjang dan bertaring.Irene : Aaahhh Tolong!
Hyoyeon : Ireneeee
Suho dengan sigap menarik Irene kembali dan mencoba untuk melindungi anggota perempuan
Mereka melanjutkan perjalanan dengan kekuatan yang tersisa, tapi makhluk astral disana masih menggangu mereka bahkan sampai mengambil Irene.
Sehun : Kita minta maaf kalau kita tadi tidak permisi ke kalian, kami hanya mahasiswa yang punya niat baik untuk observasi tugas kuliah.
Kami tidak ada niat berbuat jahat dan menggangu kalian, tolong biarkan kami keluar dari sinitidak lama sesosok Genderuwoh muncul di depan mereka
Sehun : Apa yang kau mau dari kami? aku mohon biarkan kami keluar dari sini, kita semua janji jika kita kesisi lagi bakalan permisi dulu sebelum masuk.
Genderuwoh itu hanya tertawa denganmata merah yang menyalah dan dia berkata
"Pergilah, aku disini hanya mau menunjukan ke kalian jika ada makhluk lain selain kalian. Kita juga punya aktivitas yang harus kalian hormati. Cepat pergi sebelum aku berubah fikiran HAHAHAHAHA"
Tanpa berfikir panjang merka berlima langsung berlali dan mereka ditengah hutan bertemu dengan Dosen Pembimbing dan juga mahasiswa lainnya.
Mereka lega akhirnya mereka bisa melewati ini tanpa ada yang kurang. Dan ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka.
........................................................................
wah terimakasih, akhirnya part terakhir bisa dipost. Maaf lama😂
baru ada waktu buat UP cerita.
terimakasih sudah membaca, dan maaf kalau ada kata yang typo dan ceritanya tidak menarik.sampai jumpa dipostingan yang lain😍✋
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED TRIP (TAMAT)
TerrorChanyeol, Hyoyeon, Irene, Suho dan Sehun kelima mahasiswa jurusan Geografi yang mempunyai hobi dalam traveling. Berawal dari tugas kelompok untuk mengamati objek yang ada di alam, akhirnya mereka menjadi sangat dekat, akrab dan ketagihan bersurvival...