This is my Son? my brother?

12 1 0
                                    

"Selamat sore keluarga ku!"

Ogan yang datang tiba tiba langsung salaman ke Maminya. Tapi, Maminya mencium tangan Ogan yang bau rokok. Astagaaaa

"Ogan! Kamu kemana?!"ucap Maminya dengan nada amarah

"Eh..it..itu..mi..eh"belum sempat Ogan meneruskan kata katanya, dipotong oleh maminya.

"Mami sudah tau! Kamu pulang siang bolong berfikir mami tidur siang?! Iya?! Engga. Mami ikutin kamu Ogan! Mami tau! Kamu nongkrong dipinggir jalan cuman mau NgeROKOK?! IYA!?!!!  JAWAB OGAN! keluarga Fransisco tidak pernah ada yang ngerokok kecuali KAMU OGAN!!!! Apa yang kamu fikirin Ogan!!!!!!?????!! Apa?! APA MAMI SAMA PAPI PERNAH AJARIN KAMU MENGGUNAKAN ROKOK? ENGGAK GAN! Apa mami masih perlu kasih kamu kepercayaan untuk sekolah? Untuk berprestasi? Masih ada? FIKIR PAKE OTAK KAMU OGAN! OTAK YANG KECIL BISA DIPAKAI UNTUK FIKIRAN BESAR! PIKIR ITU!"ucap Maminya dengan nada tinggi, nada amarah dan langsung melempar semua surat panggilan dari guru BP. Dan segera ke kamar.

Tersisa Argan dan Ogan di ruang keluarga itu. Argan hanya menahan bendungan tangisan yang tidak percaya bahwa Abang, kembaran, dan teman hidup nya melakukan hal yang tak pantas dan merusak dirinya. Bodoh kamu Ogan, BODOH!

Argan pun mendekati badan nya ke hadapan Ogan.

"Bang, gua mungkin emang ngikutin ajaran lu yang udah ngajarin gua buat telat, ngusilin guru dan ngebully orang yang ngeremehin gua. Tapi gua gak tau bang, kalau lu bisa lebih jahat dari semua hal itu!! Dimana hati lu bang? Siapa yang ngajarin lu bang? Siapa? Gua mungkin memang malu manggil lu abang disekolah. Tapi gua tetap punya hati buat sayang sama abang kayak lu! Dimana rasa Kekeluargaan lu?! Hah?! Gua gak tau harus tetap manggil lu abang atau gak! Intinya, gua marah sama lu bang. Titik!"ucap Argan sambil meneteskan air matanya dan meninggalkan Ogan.

Tersisa Ogan sendirian, dengan kepala menunduk dan meneteskan air mata.

"Anak dan abang macam apa lu Oganbodoh lu bodoh! Gak berguna lu!"batin Ogan sambil mengacak acak rambutnya.

Pukul 15.45pm

Fransisco home~

Argan sudah siap dengan baju putih polos dengan jaket hijau coklat dan celana jeans biru dongker. Dia akan pergi,dan hanya ke taman yang tadi siang ia kunjungi bersama Kenzi

Pukul 15.55

Taman Garden House.

Argan sedang berjalan di pinggir taman, di sebuah kursi ada seorang wanita berambut sesikut memakai baju ping dengan gambar stitch di tengahnya, dan memakai jeans berwarna biru laut. Sedang sibuk sibuknya mebaca buku dengan kaki kiri yang di angkat keatas lutut kaki kanan. Tanpa sengaja, Argan menyenggol kaki kiri cewek itu.

"Eh sorry sorry, gak sengaja sumpah, gak liat"ucap Argan yang langsung ingin meninggalkan cewek itu.

"Lah?"ucap Argan dan cewek itu dan saling menunjuk satu sama lain.

"Lu kan cowok yang tadi di sekolah kenalan sama gua kan? Ar..Argan kan?"ucap Anna menaikan alisnya satu.

"Lah? Lu Anna? Anna yang anak baru itu kan?"ucap Argan mengerutkan alisnya.

"Ahahaha"ucap Anna tertawa kecil.

"Kok lu ketawa sih?"ucap Argan bingung.

"Ya gapapa sih. Gua cuman lucu aja liat muka lu kaget gitu. Kayak orang liat setan gitu. Hahaha, ya ampun..ngakak gua"ucap Anna yang meninggikan nada suaranya.

"Ternyata gini ya rasanya ketawa bareng cewek. Apalagi, ceweknya seramah dia."batin Argan yang melihat dia dengan senyuman lesung pipinya.

"Apaan sih Gan, udah deh jangan mikirin cewek"batin nya bertambah kata lain.

Argan masih terjongkok dan masih menatap Anna dengan senyuman nya yang cool banget sumpah.

Tiba tiba Anna mengehentikan tawa panjangnya itu.

"Argan, gua sampe lupa nyuruh lu duduk. Sini Gan, duduk."ucap Anna yang langsung menggeser buku buku disampingnya.

Argan tak menjawab dengan kata kata. Argan langsung senyum dan duduk di samping Anna.

"Lu ngapain kesini?"ucap Argan kaku.

"Hmm... gua itu kan pindahan dari Bandung, gua hanya tau Jalan dari rumah gua ke sekolah. Dan ternyata rumah gua deket sama taman ini. Jadi, kalo gua lagi jenuh ya..gua kesini."ucap Anna sedetailnya dengan senyum kaku.

Hening.

Argan hanya menjawab dengan senyum mirisnya. Argan memang orang yang jarang mengobrol.

"Kalau lu kesini mau ngapain?"Sambung Anna

Mendengar kata kata tadi, Argan langsung mengingat ingat kejadian tadi dirumahnya.

"Argan?"ucap Anna bingung, sambil menepuk bahu Argan.

"Ah? Iyaiya, gua kesini cuman muter muter aja kok. Eh..itu..keliling lah namanya juga cowo"Ucap Argan yang membohongi dirinya sendiri, padahal tujuan dia untuk menghilangkan jenuh pikirannya.

Anna melihat ada kebohongan dimata Argan, Anna tidak percaya semua kata Argan. Tapi, Anna juga tidak protes. Karena, Anna tau ini waktunya Argan sendirian.

"Yaudah Gan, gua pulang dulu ya. Udah jam setengah lima nih"ucap Anna yang membereskan bukunya.

Argan hanya membiarkan Anna pergi. Karena mungkin baginya Anna hanya ada perlu. Duh si Argan gak peka bat sih ahelah.

Lanjut Chapter? Silahkan~

VOTE AND COMMENT yaa

Gan & Gan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang