Teng teng tengggggg....
Bell sekolah tanda murid murid SMA Hanlim untuk masuk kelas masing masing..
" Yaaaaaaaaaaakkkkk!! Tunggu,?!
Tunggu aku,. yeinaa~Jungyein!!" Teriak perempuan itu"aish menyebalkan"
Terdengar runtukan perempuan ber rambupanjang hitam itu. deru napas masih terdengar jelas, akibat berlarian dari sebrang jalan pemberhentian angkutan umum . menuju gerbang sekolah yang sudah akan di tutup.
Sedangkan si perempuan yang di panggil JungYein, itu sudah masuk ke dalam sekolah , ternyata perempuan cantik itu masih berdebat dan menahan supaya satpam sekolahnya itu mau membukakan kembali gerbang.
"Pak, jangan dulu di tutup pak. teman saya masih disana?Tunjuk nya pada perempuan yang masih berlarian itu..
"Pak Udin !! kitakan cuman telat 1 menit pak .tolong dong pak" sambil mengeluarkan agyeo andalan seorang Jung Yein..hahaha"Yaudah deh neng bapak ngalah deh, tapi jangan bilang bilang ya sama guru-guru, nanti bapak yang di marahi sama mereka".. yeahhhhhh yoksi JungYein terbaik.!!
"Asaaa ,!! duhhhhh pak Udin baik banget deh ,tenang pak saya bakal tutup mulut," ucap yein sambil memperagakan mulut yang seakan akan di tutup dengan resleting ..
"Oke neng ,apa sih yang enggak buat neng yein."dih pak Udin tau aje murid yang bening. sekalian modus tuh .. awas ada yang marah pak.wkwk
Yein yang mendengar itu hanya ter senyum .sudah biasa batinnya.
Bukannya ke pedeaan, tapi memang yein sudah terkenal di sekolah SMA HANLIM ini. punya paras cantik, jago dance, jago akting ,pinter,pacar ketua OSIS lagi . Walaupun pun masuh kelas 1 SMA dan terbilang cukup baru .pesona seorang Jung Yein tidak ter tandingi..
Kembali lagi kejadian di gerbang sekolah .
"YAKKKKKK Palliiiii. Sin Eunsoo. Palliiiii"teriak nya pada perempuan yang sedang berlari itu.Perempuan itu yang di teriaki yein adalah eunsoo, teman sekelas yein.
Eunsoo bisa di bilang teman sejatainya yein. Dimana pun ada eunsoo pasti di situ ada yein.dan di mana pun ada yein pasti ada eunsoo. yeah teman banget kan mereka berdua..
Hosh...hosh .......
"In, thanks banget in,hahhh.. hah.... sumpah kalo gak ada Lo mungkin gua udah gak bisa masuk kalii. Mana sekarang ada ulangan matimatika lagi.. duhhhhh yein emang Terbaik ..hehe" monolog eunsoo sambil terengah engah ..
"Yo'i ,... yaudah yu masuk nanti telat beneran lagi, mudah mudahan aja Bu Endang belum masuk kelas" guru matematika galak dia guys
"Oh iyaa. Pak Udin makasih banyak yaaa. Nanti aku teraktir deh mie ayam baso nya bang Jay" teriak yein sambil berlari meninggal kan pak Udin yang menutup gerbang sekolah.
bang Jay bisa di bilang tukang bakso langganan yein eunsoo di kantin, mie bakso terenak yang pernah ada,. Begitu sih kata anak anak sekolah SMA Hanlim.
"Oke neng " pak Udin mengancungkan jempol tangan nya.
******
Koridor sekolah tampak sepi karena murid murid lainnya sudah memasuki kelas mereka masing masing,.sehingga bisa terdengar jelas langkah kaki eunsoo dan yein yang berlari ..
"Yeinaa...cepat dong in takut nya nanti Bu Endang udah masuk,."teriak eunsoo,.
KAMU SEDANG MEMBACA
I.L.Y. ❤ (COMPLETED)
HumorKisah manis manis nya pasangan jungkook yein "Kita liat aja nanti!? yein yang menang?? atau gue 'jungeunbi' yang menang?? " Akankah Cinta mereka bertahan lama ??? Pantengin terus kisah (I.L.Y)