minggu pagi kediaman keluarga jung. Disibukan dengan yein yang sedang memasak sarapan pagi besama sang ibu.
"Woah mahhh!! tumben ini si kebo udah bangun aja pagi pagi , biasanya aja masih tidur ." ucap hoseok kaget yang begitu melihat yein di dapur . Biasanya kalo libur kaya gini adik nya itu bisa bangun ampe jam satu siang."Ih apa'an sih bang ,jangan cubit cubit kenapa sih. aku lagi masak ini ganggu aja elah !! Sana-sana hus~hus."usir yein begitu kakak nya mencubit pipinya gemas.
"Alah apaan lo dek, kaya bisa masak aja!? Tumben banget lo masak.!kemarin aja pas abang minta di bikinin telor ceplok lo gak mau!!
"Lagi mager akㅡABANG IH JANGAN COMOT COMOT. ITU TELOR BUAT JUNGKOOK"teriak yein begitu melihat kakaknya memakan telor yang habis di letakan nya itu ke atas piring.
"Ohhhhhhh Pantesan... Lo bangun pagi pagi gini cuman buat bikinin si jungkook sarapan! Adik durhaka"
"BODO.. wlee"ucap yein sambil menjulurkan lidahnya.
"Yeeee . songong ~Awas aja ya lo dek.".
Sedangkan nyonya jung yang menyaksikan pertengkaran yein dan hoseok hanya tersuyum ."Sudah..sudah.. Ini kenapa pada ribut di sini sih .! Adek bangunin gih bang jae sama jungkook . Kita sarapan bareng " yein mengangguk dan langsung pergi untuk membangunkan kakak dan kekasih nya itu.
Ketika yein akan menaiki tangga. Jaehyun turun dengan mengenakan pakaian rapih.
"Loh bang jae pagi pagi mau kemna ?! Udah wangi tumben!!"yein bertanya sambil menyipitkan mata penasaran?
"Mau tau aja lo. Udah ya^ abang berangkat dulu.. Jungkook masih tidur noh??" yein penasaran. biasanya abang nya yang satu itu masih betah tidur.apalagi ini hari minggu gak jauh beda sama yein. Sama sama kebo akut ..
Ketika yein sudah sampai di kamar nya jaehyun. Dia melihat kekasih nya itu masih tidur, dengan dengkuran halus mendominasi kamar ber cat abu abu itu. Gilak jungkook lebih ganteng kalo lagi tidur kaya gini, muka nya itu kaya anak kecil. Gemes banget.Batin yein
Jungkook memang kalo hari libur suka menginap di rumah yein . Itung itung malem mingguan /eakkk jungkook/.
Jungkook juga membawa tugas osis ke rumah yein. dia selesai mengerjakan sampai jam dua pagi.
Yein yang melihat itupun tidak tega untuk membangunkan jungkook.nanti deh balik lagi. Gue anterin aja sarapan nya kesini.
Yein pun menutup pintu kamarnya kembali. lalu turun untuk menghampiri ibunya ."Pagi papah." sapa yein begitu melihat sang kepala keluarga sudah duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I.L.Y. ❤ (COMPLETED)
HumorKisah manis manis nya pasangan jungkook yein "Kita liat aja nanti!? yein yang menang?? atau gue 'jungeunbi' yang menang?? " Akankah Cinta mereka bertahan lama ??? Pantengin terus kisah (I.L.Y)