15. Icecream Setroberi

524 76 2
                                    

Terlihat bungkus makanan ringan berserakan di dalam kamar sujeong.

Tampak yein,chaeyeon,Jihyo, dan juga yuju yang terlihat serius menonton drama yang sedang di gandrungi oleh remaja saat ini.

"Gila ntah kenapa gue lebih pilih maz polisi sama suzy dari pada maz jongsuuk" celetuk jihyo heboh.

" hooh, parah banget tegang gue" chaeyeon menimpali.

"Akhirnya drama nya happy ending"

"Gila cuy, bang haein cakepnya gak ketulungan"

"Kalo ada temen lo in si eunsoo, gue yakin dia bakal nangis mancak mancak najis karena mba suzy nya gak jadi meninggal"

"Lo tau sendirikan se gimana ngefans nya tuh bocah sama lee jong suk. "

"Iya bener banget kak,sampe gk ikhlas dia kalo misalkan jongsuknya dating."

"Eh kampret kiraiin gue mba suzy nya bakal meninggal ," celetuk yuju sambil melempar ciki ke arah sujeong yang sedang memainkan IPhone nya dengan serius.

"ihh yuju kenapa lo lempar-lempar ciki ke gue, OH SHIT. KAMAR GUEEEEEEE" pekik sujeong yang baru saja sadar ketika melihat kamar kesayangannya yang semula rapih kini menjadi berantakan.

"IHHHHH KALIAN POKOKNYA HARUS TANGGUNG JAWAB BUAT BERSI'IN INI, GAK MAU TAU GUE"

"Kak jeong kayanya jungkook udah nyampe deh di depan. gue pamit pulang ya, bhaaayy" ucap yein kabur sambil mengambil tas gendong di atas nekas kamar sujeong.

"Idihhh kampret si yein" ucap yuju pelan

"Ya ampun. kuncing gue belum gue Kasih makan,gue juga pamit ya jeong bhayyy" disusul pekikan chaeyeon sambil berlari menyusul yein.

"Hallo, iya, mom ini aku udah mau pulang kok dari rumah sujeong, oke oke. "Jihyo menutup telpon dari ibunya dengan muka senang, dan begitu melihat raut wajah sujeong yang mengerikan, seketika wajahnya kembali ciut"duhh maaf banget ya jeong, sebenernya gue mau bantuin lo, tapi nyokap gue katanya nyuruh gue pulang cepet."

"Ihhhhhh kok semua pada ninggalin gue sih" pekik yuju pelan begitu melihat jihyo keluar dari kamar sujeong.

"Lo gak mau kabur juga kan juy?" tanya sujeong dengan raut wajah mengerikan.

**********

"Loh kak tae,? " ucap yein kaget ketika taehyung keluar dari mobil lamborghini hitam jungkook.

"Hai in, sujeongnya di dalemkan,?"

Yein mengangguk "Eh kak tae tungㅡ," yein menggelengkan kepala begitu melihat taehyung yang terburu-buru masuk ke dalam rumah sujeong.

"Ish... Padahal kan gue mau ngomong kalo mood kak sujeong lagi gak Bagus,ckckck dasar kak tae." gerutu yein sambil berjalan masuk ke dalam mobil jungkook.

"Untung kamu tepat waktu jemput aku,!" ucap yein terkekeh ketika sudah duduk di sebelah jungkook sambil memakai seatbeltnya.

"Kenapa? sujeong lagi bad mood,? Ucap jungkook seakan tau apa yang terjadi. sambil melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang.

Yein mengangguk"tadi kita berantakin kamarnya, hahaha, kamu taukan kak sujeong kalo menyangkut soal kebersihan." yein terus saja terkekeh ketika mengingat raut muka sujeong yang seakan-akan ingin memakan orang.

"Aigooo jail banget sih" jungkook mengacak-ngacak Puncak kepala yein gemas.

"Kok kamu bisa sama kak tae sih,?"

"Kebetulan dia lagi main tadi ke rumah, begitu liat status IGnya sujeong, dia maksa buat minta anterin."

"Hahaha kak tae ngerecep juga ternyata."

I.L.Y. ❤ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang