6.Rahasia Besar

575 85 0
                                    

From:babybuu
Kamu udah pulang??
From:babybuu
By kamu lagi dimna??
From:babybuu
By bisa kita bicara
From:babybuu
In please bales pesan aku.
From:babybuu
Yein.aku bisa jelasin.

Babybuu 100 missed call
Babybuu 50 New Message
Abangjae ✉ 2 New Message

Yein mendengus begitu melihat jungkook mengirimi banyak pesan dan panggilan. Untuk saat ini yein ingin menjernihkan dulu pikiran. Dia terlanjur kecewa pada jungkook.

Rasa rasanya dia pengen cepat cepat pulang dan tidur seharian di kamarnya. Memang yein kalo lagi stres kaya gini. Cukup dengam tidur seharian penuh.
Lah gimna mau pulang coba. Tadi kan gue berangkat bareng jungkook .coba deh gue line aja bang hoseok siapa tau dia belum pulang..!pikirnya.

Yein
abang udah pulang??

Hoseok

Baru aja nyampe rumah dek !!

Emangnya kenpa??

Yein
Lah terus aku pulang sama siapa?


.Hoseok
Jaehyun kan belum pulang dek!
Coba sama dia.

Yein

Kak jaehyun lagi di bengkel bang!!

Tadi dia chat aku.

Yaudah deh aku bareng eunsoo aja !

Hoseok

Iya.

Yein
Abang nanti jemput aku bisa gak?
Aku mau maen dulu di rumah eunsoo..
Sekalian ngerjain tugas!!
Gak enak soal nya. Nyuruh eunsoo buat nganter aku pulang!

Hoseok

Iya adek 😊
jam berapa nanti Abang jemput??

Yein

Bang hoseok emang paling the best deh👍

Sekitar jam 5 sorean bang.

Hoseok

Okedeh..

Sebenarnya hoseok bohong sama yein. Dia tidak sedang di rumahnya sekarang.
melainkan.. Di apartemen milik jungkook.

Jungkook memang sejak smp memiliki apartemen nya sendiri. Dan hoseok tau kalo jungkook lagi nenangin pikirannya disini. Bisa di bilang hoseok adalah tempat jungkook berkeluh kesah,dia lebih dekat dengan hoseok dari pada woonwoo.

"Dia pasti kecewa bangetkan bang, sama gue " jungkook berbicara dengan frustrasi.

hoseok yang melihat jungkook dengan penampilan yang tidak bisa di katakan baik baik saja itu hanya menghela napas. Jika di pikir pikir penampilan jungkook saat ini sama dengan 4 tahun yang lalu. Waktu dia di tinggalkan eunha demi cwo berengsek itu. Dan di tambah lagi dengan kematian ibu kandung nya..

"Bang. Gue harus gimna.? Tadi gue liat yein nangis bang ? " jungkook mengacak ngacak rambutnya prustasi

"Sekarang gue tanya sama lo? Apa Lo masih Cinta sama eunha.? Coba ikutin kata hati lo kook. Kalo memang lo masih Cinta sama eunha lo harus tinggalin adek gue. " tandas hoseok tegas.

I.L.Y. ❤ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang