"YEINNN, EUNSOO. YEAAAAYY .. ULANGAN MATEMATIKA NYA GAK JADI YUHUUUUU !!" Ini Pingky teriak teriak heboh pas liat Yein sama Eunsoo masuk kedalam kelas.
Tiba tiba mendarat sebuah jitakan keras di kepala Pingky "Yee P'a gak usah teriak-tetiak juga kali bisa budeg nih lama lama telinga gue"chengxiao teman sebangkunya Pingky protes.
"Ish."
"Hoy. in,gue sih udah biasa liat Lo terlambat lah Seo tumben tumbenan Lo terlambat .kenapa nih.?"
"Gue sih kali ini gak terlambat ya . Noh gue nolongin dulu Eunsoo ." Jawab Yein
"Sial banget deh. mobil gue mogok tadi di jalan, ya terpaksa gue naik angkot,mana supir angkotnya pake ngetem segala lagi ,parah kan ." Eunsoo menimpali.
Chanxiao hanya ber Oh ria ."Oh iya ping! ulangan nya gak jadi kenapa.?" Yein mulai bertanya.
"Itu tuh kata seungkwan. Katanya bu Endang nya sakit. jadi ditunda! mungkin Minggu depan kali in !?
"Ihhhh asik dong .. kebetulan gue semalamem ketiduran gara gara keasikan nonton drama . Hehe " timpal Eunsoo
Yein hanya mendengus mendengar jawaban Eunsoo. Dasar korban drama batinnya ..
Tiba tiba dari arah pintu masuk kelas. Seungkwan si ketua kelas berteriak "Guys di karenakan Bu Endang tidak masuk hari ini ,Kim saem menugaskan kita untuk mengerjakan soal matematika di buku halaman 150 .dan dikumpulkan "
" huh.. kirain kita bakal free" .Dengus Pingky .
Eunsoo, Yein, chanxiao. Hanya ngangguk mengiyakan...
.......
Jam pelajaran kedua seharusnya nya adalah pelajaran IPA . Tapi di karenakan semua guru mendadak rapat . Sorak soray kegembiraan terdengar .
Anak anak kelas yein kalo misalkan jam free kaya gini . Biasanya Ada yang sibuk dengan handpone, bergosip tentang boyband yang lagi naik daun, tentang kakak kelas ganteng ini area khusus perempuan . Nah beda lagi kala murid laki laki mereka ngomongin pertandingan bola siapa yang kalah dan siapa yang menang.
Yein sendiri, dia juga gabut.lah mending post foto aja kali di Instagram.batinya
Jung_yein
❤877.345 Likes
Jung_yein lastpost!! ^_^ gabut di kelas🙄
Tiba tiba guru pada rapat semua. Jam Free kita Gengs hihihi.. with @Eunsoo_soo @Ping_pingky
@Cheng.xiaoView all comment
Eunsoo_soo buset dah in gue salpok sama yang like bejibun, maklum lah ya selebgram hits wkwks.
Seungkwan woy in Lo nyolong likes ya. Ampe banyak gitu!gmna sih in caranya kasih tau dong ... !!?.
Cheng.xiao yaelah sirik aja sih Lo Kwan @seungkwan/ ya lord temen gue canteek sekaliiiii !! pantesan banyak yang demen
@jung_yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
I.L.Y. ❤ (COMPLETED)
HumorKisah manis manis nya pasangan jungkook yein "Kita liat aja nanti!? yein yang menang?? atau gue 'jungeunbi' yang menang?? " Akankah Cinta mereka bertahan lama ??? Pantengin terus kisah (I.L.Y)