Irene bersama anggotanya saat ini dalam perjalanan menuju dormnya....
"Irene-ah..." Panggil Wendy.
"Uhhmm?" Jawab Irene tanpa mengalihkan pandangannya dari luar jendela.
"Kau tau tidak siapa tadi yang menggendongmu ke backstage waktu kau pingsan..."
"Staf..."
"Aniya Irene-ah. Bukan staf..." Sahut Joy.
"Ne?" Irene mengerutkan keningnya bingung "Lalu siapa?"
"Namjachingumu..."
"Mwo?"
"Se... Se...."
"Sehun..." Sahut Wendy gemes karena Yeri yang kelamaan berpikir.
"Ahhh ne Sehun. Namja yang diwalpapermu itu..."
Irene terdiam kaku. Lidahnya kelu, jantungnya berdegup kencang...
'Benarkah Sehun? Benarkah namja itu yang menolongku?? Jika ia, aku akan benar-benar menyesali keteledoranku, harusnya aku sadar lebih cepat, dengan begitu aku bisa memeluknya, memeluk dia namja yang sampai sekarang masih menjadi pemeran utama dihidupku...' Batin Irene.
Tanpa sadar setetes air mata membasahi wajah cantik visual red velvet itu membuat teman-temannya jadi panik...
"Irene-ah waegure..???" Panik Seulgi yang berada disampingnya.
Manager Red Velvet yang duduk disamping pengemudi langsung berbalik menyuruh si pengemudi berhenti...
"Irene-ah waegure? Kau sakit??? Apa yang sakit??" Khawatir Managernya.
Bukannya berhenti Irene malah menangis lebih histeris mengeluarkan segala sesak yang selama ini ia pendam...
.
.Dari kejauhan Krystal dapat melihat Sehun yang sedang duduk melamun sendiri di taman kampus mereka...
Krystal khawatir karena akhir-akhir ini Sehun kebanyakan melamun. Ntah apa yang lagi dipikirkan namja itu. Yang jelas setiap Krystal bertanya padanya, Sehun hanya diam seribu bahasa...
"Hunnie-ah...."
Sehun berbalik menatap Krystal kaget saat menyadari yeoja itu sudah ada disampingnya.
Krystal menyandarkan kepala Sehun di pundaknya "Istirahatlah..."
"Ne?" Kaget Sehun ingin mengangkat kepalanya namun ditahan Krystal.
"Aku hanya ingin kau istirahat Hunnie-ah..." Krystal menghela nafas panjang "Memikirkan sesuatu seorang diri itu melelahkan. Aku tidak akan memaksamu untuk berbagi denganku, karena aku yakin kalau memang kau sudah siap pasti kau akan menceritakan semuanya sendiri. Jadi untuk sekarang biarkan aku menjadi tempatmu beristirahat..."
Krystal membuat Sehun tersenyum bahagia, membuat hati namja itu menghangat karena pengertian yang yeoja itu berikan untuknya...
Sehun beralih menyandarkan kepalanya dipaha Krystal. Tanpa bicara apapun Krystal hanya diam dan mengelus lembut puncak kepala namjachingunya itu...
Sehun menutup matanya mencoba menenangkan pikirannya dengan menikmati kehadiran Krystal disisinya. Yeoja itu benar, saat ini Sehun memang benar-benar lelah. Lelah memikirkan yeoja yang entah kenapa tak mau pergi dari pikirannya sekeras apapun Sehun menepisnya...
.
.Drt.... Drt.....
Baekhyun melihat tas Sehun...
"Sehun kemana? Ponselnya bunyi..." Seru Baekkie.
"Molla.. Mungkin lagi sama Krystal..." Sahut Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
FanfictionAku mencintaimu meski terkadang aku masih mengingatnya. Aku tau ini salah tapi aku belum menemukan cara yang tepat untuk menghapus dia dari ingatanku. Maafkan Aku.. Cast : Krystal Jung Oh Sehun Kim Jongin Etc.. Author : Risma (Cho Hara)