Spesial for someone
hehehehehe-----------------------------
" Riri " panggil Jungkook pada seorang gadis yang ada didepannya.
Gadis itu pun berbalik, lalu tersenyum saat mengetahui yang memanggilnya adalah jungkook, kekasihnya.
" Iya.. ada apa kak?? " tanya Riri pada Jungkook.
" Nanti malem kakak jemput ya.. kakak mau ngajak kamu ke suatu tempat. Jangan lupa juga nanti pulang sekolah sama kakak " jawab Jungkook.
" Ahh... iya kak, tapi nanti aku pulang agak telat soalnya harus ke ruang guru dulu kak " kata Riri.
" Iya gapapa, nanti kakak tungguin kok " jawab Jungkook.
" Yaudah kak, aku kekelas dulu ya.. nanti kakak tunggu di parkiran aja yaa " Pamit dan pinta Riri.
" Oke... belajar yang bener ya.. dahh ".
SKIP
" Dek... ada Jungkook dibawah. buruan turun. Jungkook nunggu diruang tamu " teriak kakak Riri yang bernama Kyungsoo.
" Iya kak bentar lagi adek turun " balas Riri.
Riri pun turun dari kamarnya yang berada dilantai dua rumahnya menuju ruang tamu tempat Jungkook berada.
Begitu sampai diruang tamu Riri melihat Jungkook dan Kyungsoo sedang mengobrol membicarakan sesuatu.
" Kak.. " panggil Riri.
Kyungsoo dan Jungkook pun menoleh pada Riri, karena keduanya merasa terpanggil.
" Dihh aku manggil kak Jungkook, bukan kak kyungie " Kata Riri.
" Yee dasar. yaudah kakak keatas dulu, ga enak jadi obat nyamuk tuhh " kata Kyungsoo.
Lalu Kyungsoo pun pergi keatas menuju kamarnya yang berada disamping kamar Riri.
Dan tersisalah Jungkook dan Riri. Hanya berdua.
Canggung
Akhirnya Jungkook membuka suara
" Yaudah dek, ayo berangkat keburu sore " ajak Jungkook." Iya kak, ayo berangkat " balas Riri.
Lalu Riri pun berteriak untuk pamit pada kakak nya.
" Kak... adek sama kak Jungkook berangkat dulu ya "
" Iya.. pulangnya jangan malem malem ya ". balas Kyungsoo
" Iya kak Kyungie... dadahh ".
SKIP
Sekarang Riri dan Jungkook sedang menempuh perjalanan menuju tempat yang dimaksud Jungkook.
Riri pun berkali kali bertanya kepada Jungkook namun selalu dijawab" Nanti juga kamu tahu dek ". begitu kata Jungkook.
Riri pun akhirnya kesal karena jawaban Jungkook. Lalu ia memutuskan untuk tidur karena tempat yang dimaksud Jungkook katanya lumayan jauh.
" Yaudah deh kak.. aku tidur aja. masih jauhkan? " tanya Riri.
" Iya.. lumayan sih dek... " jawab Jungkook.
" Kamu kalau ngantuk tidur aja. nanti pas nyampe kakak bangunin deh " titah Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya mereka berdua sampai pada tempat tujuan Jungkook.
Lalu Jungkook pun membangunkan Riri." Dek... bangun udah nyampe " kata Jungkook sambil menepuk nepuk pelan pipi Riri.
Selang beberapa lama Riri pun mulai membuka mata dan mengerjapkannya.
Jungkook pun tersenyum manis melihat Riri yang sangat lucu dimatanya." Udah nyampe kak??? " tanya Riri.
Lalu Jungkook pun menjawab
" Udah dek, yuk turun ".
.
.
.
.
.
.
.
.Lanjut part selanjutnya hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanficImagine bersama kpop idol dari manusia halu macam saya... Idol dan grupnya random aja, gimana saya. Bagi yang berminat bisa request ko... chat aja klo mau.