tiga

1.8K 135 3
                                    

Deandra's

Aku kaget banget pas ngerasain sesuatu yang basah dan dingin jatuh diatas baju aku dan pada saat aku liat sapa pelakunya ternyata

"LO"

"Ngga usah teriak dong biasa aja"
Nathaniel menjawab dengan santainya atas apa yang udh dia lakuin buat aku

"Heehh gimana gue mau biasa lo liat dongg lo numpahin minuman di baju gue dan dengan ngga tau dirinya lo nyuruh gue BIASA AJA?"

"Siapa suruh lo berdiri pas gue mau lewat minumanya juga tumpah sendiri bukan gue yang suruh"

Setelah sederet kata-kata yang diucapin buat aku dengan santainya dia jalan melewati aku yang udh keliatan dekil banget karena baju seragam yang udh kotor. Setelah kejadian itu Nathaniel Baskara menjadi orang pertama yang membuka black list aku.

***

Untung aja Kepala sekolah sedang baik-baiknya pulangin kita semua lebih cepat dari waktu biasanya, aku lagi nungguin ka ian diparkiran sampai tiba-tiba laki-laki yang udah ngebuka black list ku berhenti di depan ku dan ngasih sesuatu.

"Nih pake!"

ka ian datang dari sana sehingga menyelamatkan aku dari laki-laki ngga tau diri yang lagi ngeliatin aku sekarang.
tanpa menjawab ataupun mengambil sesuatu yang dia kasih, aku berjalan setengah berlari melewati dia dan menghampiri ka ian.

"Dee lo kenapa ko kotor gini"

"Minuman tumpah"

Ka ian pun melepaskan sweater yang sedang dia pake dan memberikannya ke aku

"Nih pake! Gue malu jalan sama lo yang kotor dan dekil kaya gini"

Aku memberikan senyuman terindah ku buat ka ian dan memakai sweater yang ka ian kasih.

"Gue gelii ngga usah senyum kaya gitu"

"Makasih kaa"

ka ian pun merangkul aku dan berjalan melewati nathan yang masih setia memandangi ku sama ka ian dari tadi, kita bisa menjadi sangat kompak dalam situasi tertentu.

***

Didalam mobil ngga ada yang bicara akhirnya aku membuka percakapan duluan

"Kaa lo tau ngga tadi dikelas gue ada anak baru dan dia yang udah numpahin minuman ke baju gue"

"Siapa?"

"Namanya nathaniel bas"

"Yang nanya ahahaahahahah"

"Lo nyebelin banget kak sumpah nyesel gue punya kakak kaya lo"

"Ngga papa yang penting gue ganteng"

"Dihhh ngga nyambung banget"

Ucapku sambil memandang keluar lewar jendela mobil dan membiarkan kak ian dengan dunianya sendiri.

***

nathaniel's

Gue baru ajah pindah dari bandung ke jakarta karena papa yang harus ngurusin perusahaan disini, tadi pagi gue udah masuk sekolah, gue sekolanya di salah satu SMA yang cukup populer dijakarta yaitu SMA cendrawasih anak-anaknya pada asik semua tapi ada satu cewek nyita perhatian gue dari tadi pagi kalo ngga salah namanya deandra

Tadi pas dikantin gue numpahin minuman di baju dia sumpah itu ngga sengaja tadi niatnya mau minta maaf tapi pas liat dia marah-marah kelihatannya lucu banget jadinya ngga jadi deh, nanti deh minta maafnya. Tapi tadi pas di parkiran gue liat di sama cowok, cowoknya kali yaa ehehhh ko aku jadi mikirin tu cewek siih waahh kayanya gue butuh istirahat sekarang.

____________________________________

part tiganya selesai nii maaf yaa kalo ngga jelas😘

Jangan pindah ke lain hati ini baru tiga part💙

ayoo lanjutttt

Katanya lebih bagus kalo pake 'aku' di partnya deandra

DeandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang