sa..tu

284 14 0
                                    


Chenle POV

Ini Uda malem banget tapi bel pintu apartemen gua bunyi. So what we got we young~.  Gua yg baru mau tidur otomatis lgsng buka pintunya duongg. Waktu gua buka pintunya OMIGOT gua liat ada  bayi tolong garis bawahi B A Y I . Gua bingung bgtt ini gaes. Eh waktu gua angkat keranjang yang datang bareng bayinya. Bayinya malah nangisss. "Adugh.. gua hrs gimana!!" . Gua udah bingung banget. Tapi tiba-tiba ada ide yg terlintas di otak gue. Karena gua juga punya sahabat cewe di apartemen ini . Gua berencana untuk bawa ni bayi ke rumahnya. Dan gua langsung aja melesat ke tempat dia.





Paula POV

Sekarang udah tengah malem . Tapi gua baru aja mau bobok . Emajing kan ? Emang. Jadi sebenernya gua bisa baru mau bobok karena gua ngebut ngerjain pr yg numpuk buanyakk buangettt.

Tapi tiba-tiba knock knock knock. \baby knock knock knock knock knock my door knock knock knock knock knock/hehe Jan nyanyi ya. Karena gua orangnya baik hati dan tidak sombong gua pun membuka pintu untuk orang yg udh ganggu gua. Saat gua buka pintunya gua ngeliat ada sahabat gua yang satu spesies sama lumba" ngebawa keranjang yang ada bayinya. "Heh!! Elu ngulik anaknya siapa ?!?!"

Karena setau gwa Chenle blm punya ponakan deh. " Ini gua juga ga tau !! Tiba-tiba aja diye muncul di depan pinta apartemen gua" jawab dia sambil baik teriak. " Ya udah, ayo sini dibawa masuk."

Dia lgsng bawa tu bayi masuk . Dan bayi itu tambah nangis. Karena gua udh pernah ngurusin anak bayi gua pun ngambil susu formula ponakan gue yg ketinggalan. Blm expired kok baru beli 1 Minggu yang lalu.

Gua pun lgsng bikin tuh susu formula . Tapi ditengah" gua bikin susunya , si Chenle teriak. " HAH!!!!" Gua pun panik dan gua langsung nyamperin si Chenle. " Kenapa Chen? " Tanya gua . Tapi si Chenle malah liat ke bawah .

" Di-dia te-ternya-tta a-anak gu-gue"















































Author ulala cetar membahana badai menentang dunia pinkyswer kittyswer banana strawberryswer's note

Hehe maap ya pendek . Karena jari gua udh pegel gaes.Ini sebenernya gua terinspirasi dari banyak cerita ttg anggota nct dream yg punya anak sebelum nikah ,terus malah di bantu sama temennya yg cewe . Terus akhirnya mereka..... Ya gitu deh.
Udh ya maaci 😘😘

PAPIH : CHENLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang