Haiiiii. Ketemu lagi sama aku yang jarang banget update. Di sini ulala ingin mengatakan alasan dibalik ulala yang jarang update.
Alasan-alasan nya adalah berikut:
_Ulala baru saja selesai USBN. Karena ulala masih berusia 12 tahun.
_Ulala galaw karena nilai IPA ulala hanya 79 poin. Padahal ulala sudah berusaha sangat keras. (Ulala sampe mogok makan btw)
_Ulala sibuk mendaftar di SMP
_Ulala tidak dibelikan kuota oleh ibu negara .
_Ulala kurang inspirasi untuk melanjutkan cerita karena ulala tidak diajak keluar.
_Ulala baru mau mulai refreshingnya pada tanggal 28juli besok saat ibu negara sudah cuti.
_Ulala menghibur diri sendiri .
_Ulala mencoba untuk membuat cerita baru. Yang lebih menarik dari cerita <PAPIH> ini. Dan sudah memiliki beberapa inspirasi.
_Ulala ingin fokus untuk belajar pada saat sudah masuk sekolah besok . Yang dimana ulala hanya boleh memegang hp pada hari Minggu saja.
_Ulala sedang mempersiapkan draft-draft baru.
_Dan yang terakhir . Ulala sedih karena banyak hal . Seperti wannaone yang hampir bubar. Gebetan ulala di rebut kakak kelas. Dan vomment di cerita" yang sudah ulala buat sepenuh hati.Itu semua adalah alasan mengapa ulala sering sekali tidak update. Jadi mohon partisipasinya.
Btw ulala ingin bertanya .
Masih ada yang minat baca cerita anak" ulala tidak?Kalo tidak
Ulala akan menghapus cerita-cerita ulala.
Dan HANYA melanjutkan yang quote-quote.Sekian . Terima Mark lee