em...pat

129 8 2
                                    

"Ooo.........eeeeeeee" si Qianru malah nangis .

"Eh eh eh, ya ampun sayang sayang sayang . Cup cup cup gak boleh nangis Qianru kan anak manis . " kata si Paula nenangin si Qianru .

Tanpa sadar dari tadi si chenle ngeliatin Paula dengan senyum yang terukir di pipinya. /Gila gua bahasanya men/

Tapi senyuman chenle hanya bertahan sesaat . Karena ada pengganggu yang muncul.

"Loh, kak chenle ? Ka chenle ngapain disini?"

"Loh, Lami? Kamu juga ngapain di sini?"

Jadi pengganggu nya itu kami gaes.  Iya lami.  Yang imoed-imoed itu lho.

Singkat cerita . Lami ini suka sama chenle ,tapi dia nganggap si Paula pho- in hubungannya dia sama si chenle.

Jadi si lami ini kaya kesel gitu setiap lihat si Paula.

"Iya kak , nganterin mama nih. Mama baru beli barang buat sepupu aku . Eh, ada pho ternyata. "        
      Iya gaes . Si lami ini mulutnya asal nyeplos aja . Paula yang ngerasa tersindir mau pergi dari situ . Tapi tangan kamu ditahan sama chenle .

"Jangan pergi udah di sini aja " bisik chenle ke Paula .

Lami jadi panas gaes.  Tapi dia baru nyadar kalo Paula bawa bayi . Langsung aja dia ngomong .   "Anaknya ya kak? " Dan Paula tau persis pertanyaan itu dilontarkan untuk dirinya .

Sebelum Paula njawab si chenle udah ngomong duluan . "Ini anak gue lam , namanya Qianru cantik kan ?"

Lami yang shock pun langsung pergi dari situ.  Tapi karena si chenle ngomongnya keras banget , ya gitu deh . Ibu" yang ada di sekitar mereka langsung nambah semangat ngerumpinya .

Paula pun nyadar akan hal itu makanya  dia langsung ngajak chenle ke kasih buta bayar barang yang udah dia beli. Dan ,itu udah cukup banyak sih kurang popoknya doang . Tapi, kalo popok mah bisa di dapet di indodesember .

"Oh, anaknya toh . Kecelakaan ya mas?" Tanya ibu" yang rempong banget yang pengen gua panggil tai.

"Pantesan masih muda . Orang kecelakaan lagi. Hamil diluar nikah kan?"
Kalo ini kata ibu" yang pengen gua panggil 🐕.

"Maaf , ya Bu . Ibu boleh mencaci maki saya . Tapi jangan istri dan anak saya "
Jawab chenle tegas.

Kamu cuma cengo denger hal itu.














PAPIH : CHENLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang