Sekip ya ceritanya udah pagi.
Tanpa disadari , dua insan /ciaa insan/
yang semalam kebingungan untuk menjaga bayi akhirnya tertidur bersama.
\ambigu njerr\"Hmm..... Hoam" yang cewe ngolet keras banget.
Tapi tiba" ......... Cinta datang kepadakuuu~
Canda .
"EH ANJING, KADAL BUNTING BABI !!
ELU NGAPAIN DISINI LE?"Jadi si makhluk Lula ini ceritanya ogeb gaes kaga kaya yg di real lifeu.
"Paan sih pea ? " Jawab chenle dgn suara serak" gimana gitoeh .
"Oeee, oee oeee "
"YA AMPUN QIANRU!!!!" kata chenle sama Paula bersamaan . Mereka teriak gara-gara lupa persiapan beli barangnya QIANRU . Mana si qianru harus ganti baju lagi.
Akhirnya mereka mutusin untuk pergi ke toko perlengkapan bayi.
/Skip ke toko/
"Le, kita mau beli apa aja nih? " Tanya Paula .
"Kita beli baju, susu, botol susu, kaos kaki ,daleman Qianru , celana, rok, atasan ,bawahan,sepatu,bandana, kempong . Udah"
"Oh ,ok " Paula mulai nyari barang" yang disebutin Chenle.
Saat milih, chenle nyamperin pemula buat tanya udah dapet semua barangnya belom . Tapi orang " pada nyinisin mereka , sambil ngerumpi. Mana si chenle nanyanya mesra banget lagi.
Paula POV
Kenapa sih nih ibu". Apa gua kentara kalo belum mandi kali ya. Ah tapi ga mungkin lah . Mana si chenle tanya nya kaya gini banget lagi.
"Yang, gimana udah ketemu belom ? "
Kata chenle ke gua .L
/Author ambyar mazz/"Belom lah . Lu kita gua flash yang nonton MV nya Black Pink yang bisa
ngambil barang cepetbanget hah?""Ya gak gitu yang "
"Lungapain sih yang yong yang yong mulu dari tadi ?"
"Biar ibu" nya pada panas aja" bisik chenle .
"Sedeng emang " jawab kamu .
"Ooo........
Kian baru pudate , nikmatin selagi gua masih bisa update muach.
~author ulala cetar membahana badai menentang dunia pinkyswer kittiswer banana strawberryswer.