Author povSaat riri sedang tertidur nyenyak
tiba tiba....~
> tingtong tingtong tingtong<~
Dan terdengar suara bel pintu berbunyi dan terus berbunyi
Membangunkan riri yang sedang tidur nyenyak.
Riri yang terganggu akibat suara bel pintu tersebut bangun dan membuka pintu .."ada perlu apa kau kemari kau menggagu tidur ku mengerti !!" ~~
ucap riri yang terlihat marah dan ditambah mata yang masih tertutup karna masih mengantuk ..
"Kenapa kau memarahiku ?
kau sendiri kan yang tadi malam menyuruh ku untuk kemari !!!!"..... ~~
sahut seorang yeoja yang terdengar kesal akibat perkataan riri yang menyentaknya ..Riri terkejut akibat mendengar suara dari yeoja itu dan ia langsung membuka matanya
"Ternyata kau kukira siapa maafkan aku , aku tidak tau jika itu kau ,sekali lagi maaf kan aku"
~ riri merasa bersalah
yeoja tersebut adalah sahabat riri yang bernama yongla yang biasa disebut lala , ia adalah sahabat riri yang selalu mendampingi riri kapanpun saat riri dalam masalah senang dan duka.
"Iyah tidak apa-apa aku mengerti karna kau selalu bersikap seperti itu , tapi knpa kau tadi malam menyurhku kemari pagi ini ??"
"Kau tak tau ? Sekarang BTS datang ke caffe besar ayah ku untuk di wawancarai, akan banyak army yang pergi kesana ,membeli tiket untuk masuk dan melihat BTS ,,, kau lupa ?"
.. Sahut riri bersemangat..
" ouhh iyahh aku baru ingat cepat kita berangkat "
" kau gila, aku baru bangun aku belum mandi dan siap siap , dan kau sudah rapih seprti itu"
"Ya cepat kau mandi dan siap siap aku akan menunggumu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Woman Vikook (Nc)
RomanceRiri ly seorang yaoja tomboy dan lucu yang mengidolakan biasnya dan tak sengaja bias tersebut juga memendam perasaan kepada riri dan akhirnya baca kelanjutannya .....😘😘