[Season 2] Start

1.7K 115 14
                                    

Chapter 1

Setelah beberapa bulan belakangan ini kegiatan EXO sangat padat, apalagi di akhir tahun yang sangat banyak acara Award di adakan serta kesibukan konser EXO yang ketiga yang bertakjuk EXOPLANET #3 THE EXO'rDIUM diadakan dan sudah hampir selesai, akhirnya para member EXO mendapat jadwal liburan selama 2 minggu di awal tahun 2017 ini. Dan itu membuat member EXO menjadi leluasa untuk berlibur tanpa harus di ganggu dengan jadwal padat EXO. Dan sekarang sudah berlalu 4 hari dari waktu liburan para member EXO dan juga sudah ada beberapa member EXO yang sudah pulang ke rumah orang tua masing-masing dan ada juga yang masih tetap setia di dorm EXO. Di hari ke-empat ini seluruh member EXO berkumpul di dorm dan mereka bermaksud untuk mengadakan acara party liburan untuk EXO serta syukuran untuk kedua kalinya karena sudah mendapatkan Daesang kelima untuk EXO di acara award yang sangat bergengsi yang secara berturut-turut EXO dapatkan dari semenjak debut hingga sekarang.

Hari ini seluruh member EXO sangat sibuk untuk menyiapkan acara party kecil-kecilan di dorm EXO ini. Ada yang menata ruangan yang akan mereka gunakan untuk party dan ada juga yang sedang merencanakan apa saja yang akan mereka makan dan minum untuk party kali ini. Untuk Suho kini sedang mengatur tata tempat dan dekorasi di ruang TV dorm EXO ini. Dengan Xiumin, Chanyeol, dan Kai yang mengikuti intruksi dari sang leader. Sedangkan di sisi lain ada D.O dan Chen yang sedang berdiskusi apa saja yang akan mereka makan dan minum malam ini, serta Lay yang mencatat apa saja yang akan di beli, sedangkan Baekhyun dan Sehun hanya duduk menunggu yang lain memberikan intruksi kepada mereka, apa yang harus mereka lakukan?

Kalian pasti bertanya, kenapa Baekhyun dan Sehun tidak ikut membantu dan hanya menunggu saja, itu karena Baekhyun dan Sehun memang tidak diperbolehkan oleh leader untuk melakukan suatu hal untuk membantu mereka dengan alasan takut Baekhyun dan Sehun akan kelelahan dan menyebabkan mereka tidak bisa party malam ini jika ada yang sakit karena kelelahan. Jadi, mereka berdua hanya duduk memperhatikan tujuh member EXO yang sibuk sendiri sembari sesekali mereka berdua mengajak bicara member EXO yang lain untuk memberikan saran mereka atau menjadi penengah jika ada yang berbeda pendapat. Tak jarang Baekhyun dan Sehun juga saling menjahili, seperti saat ini, Sehun tengah memelintir rambut Baekhyun dan Baekhyun yang berusaha untuk menggigit lengan Sehun, ya meskipun terkadang tidak bisa dilakukan oleh Baekhyun karena disaat Baekhyun sudah mendapatkan lengan Sehun tapi Sehun malah menarik rambut Baekhyun dengan sedikit kuat sehingga membuat Baekhyun terkadang meringis kesakitan jika hal itu mereka ulangi.

Baekhyun dan Sehun masih saja saling menjahili hingga D.O, Chen, dan Lay akhirnya selesai berdiskusi dan D.O pun memerintahkan mereka berdua. Dan seketika membuat Sehun dan Baekhyun memanyunkan bibir mereka saat mendengar suara D.O yang mengintrupsi mereka.

"Baekhyun dan Sehun, lebih baik sekarang kalian temani Chen membeli bahan untuk pesta kita nanti malam, dan jangan lupa pakai penyamaran kalian!" Perintah D.O kepada Sehun dan Baekhyun itu, dan langsung membuat Sehun maupun Baekhyun bangkit mengikuti Chen yang sudah lebih dulu pergi menuju parkiran mobil member EXO.

"CHEN WAIT ME..." Teriak Sehun dan Baekhyun bersamaan dan langsung berlari mengejar Chen.

Membuat D.O hanya bisa menggelengkan wajahnya melihat kelakuan HunBaek couple itu.

*****

Chen, Baekhyun, dan Sehun akhirnya sampai di salah satu supermarket langganan mereka. Tapi yang masuk ke dalam hanya Chen dan Sehun sedangkan Baekhyun memilih menunggu di mobil, tapi karena kelelahan menunggu, akhirnya Baekhyun keluar dari mobil dan melihat ada pedagang Ice Cream, Baekhyun pun langsung membeli beberapa Ice Cream dan segera kembali ke mobil. Tapi saat Baekhyun akan kembali ke mobil terlihat Sehun yang keluar dari supermarket sendiri.

Baekhyun Sick [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang