...and he fall in love in
the blink of an eye...●●●
"Pokoknya kamu pindah ke Surabaya."
"Tapi, Pa-"
"Biar kamu belajar. Hidup itu bukan cuma seneng-seneng sama pesta-pesta, Hyunbin Hardinata."
"Tap-"
"Biar kamu belajar ngatur uang. Bukannya tiap hari foya-foya."
"Kalau uangnya kurang gimana?"
"Ya, sudah resiko kamu sendiri. Besok lusa kamu berangkat, naik kereta api ke Surabaya."
"Papa tega banget! Aku kan ga pernah naik keret-"
"Iya, Papa tega. Sekali-kali kamu harus diginin biar ga kelewatan dan lebih bisa menghargai uang."
"Tapi kuliah kan masih, ngapain cepat-cepat ke sana?"
"Sana kerja di tambak Pakde kamu, angon lele sama bandeng. Upahnya buat tambah-tambah jajan kamu."
'dafuq... sianjir... bisa mati kalau gini caranya gue!' -hb, lagi pusing.
●●●
✨starring:
🌲Minhyun Pradjana🌲
19 years old.
Papa orang Solo, Mama orang Surabaya.
Anak sulung dari 3 bersaudara, panutan keluarga.
Sayang banget sama buku-buku koleksinya. Sama buku aja sayang, apalagi sama kamu? :)
Kalem, lemah lembut, dan penyayang.
Tapi sensi sama Hyunbin.
Soalnya Hyunbin rewel bin manja.
...
"Kak, kalau di kos-kosan kita nyuci sendiri gitu?"
"Ya mbok kira ada yang mau nyuciin? Mikir!"
...
"Ga seneng aku, lanang kok manja kaya ngono!" -mh.
●●●
🌴Hyunbin Hardinata🌴
18 years old.
Sering bikin onar di Jakarta sampai satu keluarga tobat semua. Maklum anak bungsu jadi paling disayang dan dimanja.
Papa orang Jakarta, Mama orang Semarang.
Penganut quotes 'Nakal tapi tampan!'
Pinter, tapi bobrok sama manja banget.
Sebel sama Minhyun soalnya selalu galak sama dia.
....
"Lah ini kasurnya keras banget! Di kos-kosannya Budhe nggak ada spring bed?"
"Ya mana ada toh, le. Kalau mau empuk ya tidur di hotel, jangan di kos-kosan."
...
"Itu yang namanya Minhyun Pradana galak bener, padahal gue senyumin dikit pasti ambyar." -hb.
●●●
Halo!♡
Ini ff Minhyunbin rasa lokal dengan Indonesian AU! Dengan latar tempat Surabaya dan sekitarnya. Rencanya sih gapake konflik yang berat-berat kedepannya, tapi gatau lagi ding wkwkwk ^____^.
Jadi mending lanjut / unpub?
Btw ini cerita cuma aesthetic judulnya aja ya ^___^
Thank you yang sudah baca, salam sayang dari Jung Chaeyeon KW~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Augenblick↝ Minhyunbin [republished]
FanficREPUBLISHED. bxb. cerita hyunbin si anak hitz, dan minhyun si galak.