7

18 2 0
                                    

Move on sejnak dari kelulusan SMP, kini gadis tsb mulai berbnah berkas2 buat PPDB SMA N 1 Tanjung Brebes, karena dorongan orangtua dan kaka2nya gadis tsb bisa melanjutkan sekolahnya. Setelah mendaftar lalu diterima, ia pun bahagia.
Menjelang hari pertama masuk sekolah, diawali dengan MOS(masa orientasi siswa) gadis tersebut sudah mulai disibukkan untuk mencari bahan2 dan membuat persyaratan mos.
Hari2 mos sdh dilalui, upc penyerahan siswa siswi kpd komite sekolah pun terlaksana dgn lancar, gadis tsb bergumam " siap2 tempur melawan KBM" akhirnya hari demi hri ia jalani, kini gadis tsb terbebni oleh tugas, sampai akhirnya lupa atur pola makan. Setengah semester ia menduduki bangku kls X.Ipa 6 teman2 klsnya biasa menybutnya #Semanam atau #Kopanam. Tubuh gadis tsb sudah mulai lemah, tak mapu lagi menahan beban2 tugas, bukan karena ia sungkar lm berpikir/mengerjakan, tapi karena ia tak mampu menahan sakit perutnya yg membuat semua tugas menjadi berantakan, hingga zuatu hari sakit perutnya itu sdh semakin sakit ia sering jatuh pingsan didlm kelas, sudah sering dibawa ke UKS bahkan ke Puskesmas dekat sekolah. Tak segan2 ibunya membawanya berobat ke dokter terdekat kemudian dokter itu berkata "pola makannya dijaga ya dek, jgn sampai ky gini lagi, ini bisa mengakibatkan kematian loh kalau sudah kelewat, nanti obatnya diminum ya, kalau sampai 3/4jam masih sakit dibawa kepuskesmas ajalah ya diinfus, ini sudah bahaya sih tensinya aja 80"
"emang anak saya sakit apa dok?" ujar ibunya khawatir, "anak ibu cuman sakit maag bu, tapi ini sudah sampe kholix bu, jadi siusus ini sdh melintir jd g bisa mencerna makanan, cba diminumin ovbat ini ya bu, kalau msih sakit yaa lngsung iinfus ajalahya, biar ditangani langsung oleh medis" "iya bu, mksh ya bu dokter".

       Maaf ya readers ceritanya sedikit miring2 sma cerita awal, hehe masih belajaran nulis nih😂😂
       Selalu tinggalkan jejak ya😊

I'am And My Parent's                                    @Numh_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang