Setlah berobat dari dokter gadis tsb pulang kerumah lalu makan sehbs mkn lngsung minum obat, sesudah minum obat badan gadis tsb sdh mndingan, tapi 4jam kemudian perutnya terasa sakit kembali, hingga akhirnya sang ibupun mengambil keputusan dan membawa anaknya ke puskesmas agar segera ditangani. 7hari gadis tsb diinfus, tak lelah pula gadis tsb tangannya disuntik jarum infusan trs menerus. Tubuhnya kini semakin membaik, pencernaannya pun sudah baik, gadis tsb sudah diperbolehkan pulang. 2/3 hari setelah itu ibunya berkata pd sang anknya "nak, apa kamu tdk cape diinfus trs? Ibu kasian kpdmu nak, ibu tak sanggup melihatmu dr kecil diinfus trs2an, hiks hiks hiks hiks😥" "aku cape bu, akupun berpikir sprti yg dipkrkan ibu, akupun ksian sma ibu dn ayah, lagi2 mengeluarkan uang hnya untuk berobat dn bahar biaya rumah sakit" "sayang, uang tdk seberapa dibndingkan kesehatanmu nak, ibu dan ayah mau kerja apa sja yg halal yg pnting kamu sehat sayang, kamulah satu2nya yg ibu dn ayah banggakan" iya bu, seandainya aku tidak terlahir, mungkiiin uang ibu dn ayah utuh, mungkin juga ibu dan ayah bisa naik haji/mlksanakan umroh, maafkan aku ya bu" "sayang, jgn berkata seprti itu, hj/umroh hnya untuk orng2 yg mampu sayang, sdgkan ibu dn ayahmu? Mmprjuangkanmu hidup saja ibu dn ayah sdh banyak bersyukur karena ibu dn ayahmu mrsa berhasil sayang" "maafkan aku ya bu, aku janji suatu saat aku akan membuat ayah dan ibu bangga dgn caraku sensidiri aku janji bu" "buktikan janjimu nak, ibu dan ayah selalu mendoakan yg terbaik untukmu""mksh bu😊😘"
Setelah itu, sang gadis itupun bangkit dr keterpurukannya, ia ingin mmbuat bangga orangtua dn kaka2nya, ia mmpunyai prinsip "jika aku gagal meraih prestasi, izinkan aku untuk melanjutkan keprguruan tinggi dan meraih gelar dgn uang hasil keringatku sendiri" itulah yg selalu gadis itu katakan pada setiap doanya. Bahwa ia sebnarnya mampu namun tertahan oleh lemahnya diri sendiri. Sekian lama ia sekolah, kini ia duduk di bangku kls XII Ipa 3 atau nama sebuatan klsnya #ZOMBI3 👻👽👽Selalu tinggalkan jejak yaps, beri vote / komentar. Saran/kritik juga boleh jika menurut kalian ceritanya seditik kurang menarik. Hehe maklum baru belajar😊😂😂 maaf kalau ceritanya kepanjangan😂😂
Add juga ig nya yaps @Numh_
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am And My Parent's @Numh_
Short StorySeorang gadis yang sekarang duduk di bangku SMA kelas 12, kini ia mempunyai impian untuk membalas kebaikan seorang bidadari dan pangeran surga yaitu kedua orangtuanya dan kaka-kakanya. Jangan baper ya readers Walaupun ceritanya sedikit mem...