BS || Prologue

16K 616 24
                                    


BUKAN SUAMIKU
...

🕛🕛🕛

Bela mempunyai seorang suami yaitu Restu Bramantyo, itu semua tidak membuat Bela sedih dan hancur, karena perjodohan dari kedua orang tua mereka dua tahun silam, selama hidup berumah tangga dengan Restu, hidup salsabela justru diwarnai dengan isak dan tangis bukan dengan kebahagiaan, karena suaminya, Restu. Justru menyakitinya dengan sebuah perkataan tajamnya terhadap Bela dan Restu juga berselingkuh dengan seorang model yang bernama Siska.

Bela tidak tau kalau sebelum perjodohannya dengan Restu, sang suami sudah mempunyai kekasih, tapi, entah kenapa Restu menerima perjodohan ini, sementara adiknya Restu, Reza Bramantyo. Sudah mencintai Bela dan sudah mengenal Bela jauh sebelum Restu dan Bela dijodohkan.

Karena suatu kecelakaan, ditempat yang berbeda dengan waktu yang bersamaan, Restu dan adiknya, Reza. Roh mereka berpindah tempat. Sementara Reza koma tak sadarkan diri, lain halnya dengan Restu, ia hanya pingsan ditempat kejadian.

Akankah hidup Bela bahagia setelah roh Restu, suaminya berpindah raga?

...

🕛🕛🕛

(Cerita Ini Murni Hasil Dari Imajinasiku Sendiri, Jika Ada Kesamaan Nama, Alur, Plot Dan Sebagainya, Itu Hanya Kebetulan Belaka, Maaf Typo)

Copyright©2017
Written Wanda_Niel25

👉❎Don't Copy Paste❎👈
.
.
.
Jangan Lupa Vote & Comment

Salam Hangat

(Wanda Niel)
IG : wanda_niel25


Bukan SUAMIKU ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang