Chapter 22

1.5K 148 31
                                    

"Yerih-ah,Sojung-ah maafkan aku yang sudah memuji  kalian,akh..maksudku mengejek kalian."akhirnya Eunha pun mengeluarkan kalimat permohonan maaf yang sudah ditunggu untuk diucapkan sedari tadi.

"Ini baru yeojachingu ku."ucap Taehyung sambil tersenyum ala V BTS.
Tak lupa ia juga mencubit gemas pipi Eunha.

Yewon yang menyaksikan kemesraan mereka langsung menarik Yerin untuk masuk ke kelasnya.
Yewon merupakan orang yang sangat mudah peka terhadap sesuatu.

Melihat adengan-adengan romantis sahabatnya bersama namja yang sekarang masih saja dicintainya pasti membuat Yerin akan semakin merasakan sakit dihatinya.
Belum lagi air matanya yang ia tahan sedari tadi,membuat Yewon merasa iba terhadapnya.

Setelah memasuki kelas mereka,Yewon dengan segera meletakkan tasnya dan mendudukkan Yerin tepat dibangkunya.
Menatap wajah sendu yang sedari tadi menundukkan kepalanya,sontak membuat Yewon kembali mengepalkan kedua tangannya.
Sungguh Yewon tak tahan dengan semua ini.
Ditambah lagi sahabatnya itu masih bisa menahan tangisannya dan berpura-pura untuk tegar.

"Sudahlah,kau tak perlu menahan tangisanmu itu.
Taehyung dan Eunha tak mungkin melihatmu,kita sudah berada didalam kelas.
Jika kau terus-terusan seperti ini,bukan hanya kau yang tersiksa,aku yang melihatmu juga ikut tersiksa."ungkap Yewon.

"Hikkss..hikss...Apa aku terlalu cengeng untuk menangisi hal sepele seperti ini?.Dasar Yerin si Cengeng."ucap Yerin sambil memukul-mukul kepalanya.
Ia merasa telah bodoh karena sudah menangisi hal yang menurutnya sepele itu.
Tetapi bila dipikir-pikir kejadian ini tidaklah sepele,orang-orang yang senasib dengan Yerin pasti akan menganggap bahwa kejadian ini  cukup membuat hati mereka sakit.

"Hal sepele?!Kau mengatakan ini hal sepele?
Bahkan aku yang hanya menyaksikan saja merasakan rasa sakit.
Apalagi kau?!!."
Bukan maksud Yewon untuk membentak Yerin seperti ini.
Ia hanya ingin sahabatnya tak menyembunyikan rasa sakitnya itu.
Dan percuma saja ia mengatakan hal ini,Yerin tak mengatakan sepatah katapun.
Ia hanya menangis sedari tadi.

Kringg..kringg...

Bel masuk yang berbunyi membuat Yewon secepatnya menenangkan Yerin.
Ia tak mau jika Yerin tidak fokus belajar karena acara menangisnya belum selesai.

▪▪▪

Kringgg...kringgg

Bel istirahat pun sudah berbunyi.
Kini sudah waktunya CFriend berkumpul bersama.
Yerin yang sudah menyelenggarakan acara menangisnya kini sudah merasa sedikit tenang.
Juga waktu yang terus berjalan membuatnya perlahan melupakan kejadian dipagi hari tadi.

Kini Yerin dan Yewon sudah bersama 5 orang disini.
Siapa lagi jika bukan teman-teman CFriendnya dan juga ditambah dengan anggota baru mereka yaitu Taehyung.

"Ekhemm...sepertinya kita kedatangan anggota baru disini."kedatangan Yerin dan Yewon yang muncul secara tiba-tiba.

"Hehhe...tetapi aku tak kalah cantik dari kalian."ucap Taehyung yang sukses membuat Eunha merasa malu dan menutupi wajah cantiknya itu.

"Kau namja dasar alien!."ucap Yerin datar.
Jangan salah,Yewon memperlihatkan wajahnya yang begitu terkejut.
Bagaimana tidak,sedari tadi Yerin hanya diam dan selalu menundukkan kepalanya,namun sekarang?
Walaupun hanya sebuah kalimat yang tak terlalu panjang yang sudah diucapkan Yerin,ternyata berhasil membuat Yewon merasa sedikit lega.

"Kau tak sadar jika dirimu juga alien?
Lagi pula aku hanya bercanda."ucap Taehyung.

"Hanya alasanmu saja."ucap Yerin kembali datar.

Melihat kemesraan akhh lebih tepatnya perdebatan kecil mereka membuat yeoja yang sudah berstatus menjadi kekasihnya ini menunjukkan ekspresi yang terlihat tidak senang.
Tatapan tajam yang langsung menuju kearah Yerin memang terlihat menakutkan.
Siapa sangka jika yeoja kecil ini mudah sekali cemburu dengan Taehyung.Bahkan,hal yang sangat kecil seperti ini pun membuatnya cemburu.

Tak mau meninggalkan kesempatan emas ini,pikiran nakal pun bersarang dikepalanya.
Ia harus memanas-manaskan keadaan agar Eunha terlihat lebih cemburu.

"Aigoo...kenapa kau begitu menggemaskan Yerin-ah."ucap Taehyung sambil mencubit gemas pipi Yerin.
Sontak hal ini membuat 2 orang yeoja dihadapannya terlihat sangat terkejut dan membelalakkan matanya.Siapa lagi jika bukan Eunha dan Yerin.
Kedua yeoja ini memperlihatkan ekspresinya yang terlihat menggemaskan dan aneh itu.
Entah mengapa salah satu dari yeoja ini menarik perhatian Taehyung.

'Ternyata kau benar-benar menggemaskan Yerin-ah,kau juga terlihat lucu dengan ekspresi anehmu itu.
Astaga..mengapa aku jadi memikirkan Yerin'batin Taehyung yang tak sadar jika sedari tadi ia menatap wajah Yerin.
Ingat!ia harus mengingat jika yeojachingu nya adalah Eunha bukannya Yerin.

Jika dipikir-pikir pemancingannya terhadap Eunha malah membuatnya salah tujuan.
Tetapi,ia harus menutupi hal ini.

Tak lama terdengarlah suara tawa yang begitu keras,siapa lagi jika bukan Taehyung.

Dengan perasaan yang sangat mengerti Eunha langsung melakukan tindakan terhadap Taehyung.
Apa lagi jika bukan mencubit perutnya.

"Aww...sakit."rintih Taehyung setelah mendapat cubitan indah dari Eunha.
Sangat indah,bahkan membuat perutnya terlihat membiru.

"Kau rasakan saja sebagai hukumam dariku.Apa kau berusaha membuatku cemburu dengan hal konyol yang kau lakukan?Sungguh ini tak lucu."oceh Eunha.

Eunha tau,ya tau jika Taehyung menjahilinya.
Terlihat jelas dari suara tawa Taehyung yang sangat mudah ditebak.

"Apa kau marah padaku?Ayolah aku hanya bercanda.
Dan...
Satu hal lagi yang ingin kusampaikan padamu."ucap Taehyung.

"Apa?apa kau mau menjahiliku lagi?."tanya Eunha dengan pasti.

"Aku mencintaimu Eunha-ya."
Dengan semangat empat lima Eunha langsung memeluk erat tubuh Taehyung tanpa memperdulikan siswi-siwi disekitar mereka.
Siswi-siswi tersebut pasti akan menggosipkan hal yang aneh.

Satu hal lagi yang Eunha prinsipkan
'Taehyung milikku dan tidak akan menjadi milik orang lain'
Egois,memang kata yang cocok untuk mendeskripsikan Eunha.
Eunha tak mau jika kelak orang lain akan merebut Taehyung darinya.

Yerin?
Ia sekarang sudah tak bisa lagi membendung air matanya.
Ia pergi menuju kelas dengan alasan mengumpulkan absen pada wali kelas.
Yewon yang sedari tadi geram dengan semua ini hanya bisa menahan amarahnya.
Mana mungkin ia memusnahkan Taehyung sekarang juga.

Aku hanya ingin cintamu hanya untukku

- Eunha -

TBC

Jangan lupa votement yak

Salam Author


Late   (Kim Taehyung-Jung Yerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang