"Apakah yang dikatakan Yewon benar?."batin Taehyung.
Tentu saja Taehyung merasa tak percaya dengan pernyataan Yewon.
Ia memikirkan hal yang cukup serius yang mungkin saja terjadi pada hubungannya bersama Eunha. Ia takut jika Yewon hanya ingin merusak hubungannya dengan mengatasnamakan Yerin.
Sungguh Taehyung sama sekali tak mengerti dengan jalan kehidupannya.
Ya Tuhan,malang sekali nasib seorang Kim Taehyung.¤¤¤
Setelah bertatap muka cukup lama bersama Taehyung,kini Yewon dengan segera masuk ke kelasnya.
Sebenarnya Yewon sudah tak ingin lagi bertemu dengan Yerin. Bukan tanpa sebab,ia sungguh merasa bersalah atas kejadian ini. Ia juga berfikir jika ia bukanlah sahabat yang baik untuk seorang Jung Yerin.
Tetapi,mau tak mau ia harus bertemu dengan Yerin untuk memberikan informasi bahwa Eunha mengajak mereka berkumpul bersama di Cafe One.
Sebenarnya mereka tidak tau pasti penyebab Eunha mengajak mereka,berfikir positif saja,mungkin Eunha akan membayar semua makanan yang mereka pesan."Ye..yerin-ah."panggil Yewon dengan ragu.
"Hmm?."jawab Yerin yang masih terlihat sedikit melamun dan tentu saja ia masih memikirkan kejadian yang lagi-lagi membuatnya merasa bersalah karena mencintai Taehyung.
"Apa kau baik-baik saja?."tanya Yewon.
Yewon kini masih saja merasa canggung,ia merasa bahwa ia menanggung semua masalah yang gadis polos itu rasakan."Aku baik-baik saja,kau tak usah khawatir."jawab Yerin yang sekarang sudah terlihat meninggalkan lamunannya.
"Hmm...Eunha mengajak kita pergi ke Cafe One setelah pulang sekolah."ucap Yewon memberi tau Yerin.
"Bukankah kau akan menemui namja dingin itu?."tanya Yerin yang tentu saja masih teringat janji sahabatnya pada Yoongi.
"Aku sudah mengatakan jika kita akan datang sedikit terlambat,jadi kau tak usah khawatir."jelas Yewon.
¤¤¤¤
Kringg...kringg...
Suara yang sangat indah telah menggema disalah satu sekolah menengah atas di Seoul,membuat seisinya merasakan indahnya terbebas dari 'tempat' yang cukup mengerikan menurut beberapa pelajar disana.
Kedua yeoja yang masih terlihat sedikit canggung tersebut kini sedang memasukkan buku-bukunya kedalam tas sekolah miliknya.
Memang sejak jam pelajaran berlangsung mereka sama sekali tak membicarakan sepatah katapun. Mereka hanya berbicara mengenai ajakan Eunha,hanya itu saja,itupun mereka bicarakan sehabis istirahat berlangsung.Tak tahan dengan keadaan canggung ini,salah satu dari mereka pun angkat bicara. Ya,siapa saja pun tak akan bisa bertahan dengan keadaan canggung,terlebih lagi mereka bersahabat dekat.
"Hmm...mengapa kau menjadi pendiam seperti ini?."tanya Yerin
"Kau juga."jawab Yewon yang bisa dikatakan benar-benar singkat.
"Baiklah,pakailah dulu jaketmu."ucap Yerin. Entah apa maksud dari Yerin menyuruh Yewon untuk memakai jaketnya,padahal sekarang sedang musim panas.
"Untuk apa memakai jaket?bukankah sekarang sedang musim panas?."ucap Yewon.Bagaimana tak heran yeoja satu ini,di musim panas tak mungkin ia memakai jaket,pasti ia akan merasa semakin panas. Dan akan membuat tubuh cantiknya penuh keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late (Kim Taehyung-Jung Yerin)
Fanfiction[ On Going ] "Aku tak akan membiarkan wanita brengsek itu merebut Taehyung dariku,Taehyung hanya milikku bukan miliknya. BAHASA CAMPUR ADUK!!!KALO GA SUKA G USAH DIBACA!!JANGAN LUPA VOTE YAH,GA RUGI QO'!!LOE JUAL GW BELI OKEH👌