Yerin POV
Kini aku sedang menunggu Appa-ku yang sedang sarapan.
Bosan...
Karena bosan akupun memutuskan untuk ke halaman rumah sambil memakan Sori Roti rasa coklat (sengaja merknya diubah biar ga sponsor).
Saat aku hampir menggigit rotiku..
Sreett....
"ITU BELUM KUMAKAN,ANJING LU NYET,MAIN AMBIL-AMBIL AJA..HEH DASAR MONYET,MONYET LU MONYET,UDAH EMANG KAYAK MONYET LU!!."
Lah monyetnya jadi noleh kan,mana natepnya kek marah gitu. Kan seharunya aku yang marah
Monyet udah ngambil roti mahal incess"Huaa"
Sekarang monyetnya NGEJER saia man teman,otomatis aku lari lah.
"Eomma,tolong!!Monyet ma,Eomma monyet,monyet ma,Eomma monyet,Eomma...monyet."ucapku sambil lari pontang panting mengelilingi halaman rumah.
Capek gais
Tapi apa boleh buat,daripada dimakan monyet,lebih baik lari aja yekan.
Eomma kemana sih?
Oke..sampai sekarang aku masih meneriakkan 'Eomma!!!Monyet!!'
Biar Eomma cepet keluar trus bantuin aku.Eomma pun keluar sambil mengeluarkan ekspresi yang rada-rada ganas gituh.
"YERIN!!!KAMU UDAH BERANI NGATAIN EOMMA MONYET YACH?!
EOMMA MARAH NIH,MASA ORANG SECANTIK EOMMA DIBILANG MONYET."Lah? Napa Eomma jadi marah sich?
"Nggak ma,liat nih ada monyet yang lagi ngejer Yerin,tolongin napa,capek tauk lari-lari gini."
Kesel deh,anaknya lagi lari dikejer monyet,bukannya bantuin malah sempet-sempetnya marah.
"Ngeles aja kamu,coba kamu lihat kebelakang,monyetnya udah ngga ada...mau aja ya kamu dikejer monyet."
Akupun melihat kebelakang dan eomma benar,monyetnya sudah tak ada lagi.Huftt..akhirnya incess terbebas dari monyet.
Aku pun mendekati eomma"Wah,hebat yah,eomma dateng monyetnya langsung pergi."ucapku.
"Ya iyalah,si monyet kan malu kalo ngeliat eomma,eomma kan cantik bangadh,gak pantes dibandingin ama monyet...hahaha dasar monyet....malu lu monyet hahaha."
Pantang...Eomma pantang ngomong begini,monyetnya marah.
"Eomma coba balik badan dulu."ucapku sambil cengar cengir ala kuda.
Dan pas Eomma balik badan...
"HUAAA...MONYET..dan terjadilah kejar mengejar antara aku,mama dan tak lupa monyet.
Duh...gapapalah,sekalian olahraga yekan,biar kurus gicuh."SAYANG!!!TOLONG AKUU...ADA MONYET LAGI NGEJER."
Terian Eomma ku sambil muter-muter halaman karna dikejer monyet,jan lupa aku juga ikut dikejer yach."TENANGLAH SAYANG,PANGERAN AKAN MENYELAMATKANMU."
Ucap Appa ku sambil memegang sebatang sapu ditangannya.DRAMA SUDAH DIMULAI MAN TEMAN
"ISTRIKU..ANAKKU...CEPAT BERLINDUNG KE ISTANA..BIAR AKU YANG AKAN BERTARUNG DENGAN PENJAHAT INI."
Dengan cepat aku dan Eomma pun masuk ke rumah dan menyisakan Appa dan monyet di medan perang.
"Hey,stop!!."ucap Appa ku sambil menjulurkan sapu kearah musuhnya alias monyet.
Appa pun mengeluarkan sesuatu,yang tidak lain adalah pisang dari celananya...dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Late (Kim Taehyung-Jung Yerin)
أدب الهواة[ On Going ] "Aku tak akan membiarkan wanita brengsek itu merebut Taehyung dariku,Taehyung hanya milikku bukan miliknya. BAHASA CAMPUR ADUK!!!KALO GA SUKA G USAH DIBACA!!JANGAN LUPA VOTE YAH,GA RUGI QO'!!LOE JUAL GW BELI OKEH👌