Mas atau Oppa?

1.1K 108 4
                                    

Backsound: Her - BTS

Waktu pun menunjukan 4.30, Yoongi dan Yoojung pun sudah berada di mobil untuk bertemu dengan fotografer yang sudah dijadwalkan oleh ibunya Yoongi. "Alamat nya udah tau belom?" tanya Yoojung sambil memandang jalanan.

"Eh coba check hape gue" ujar Yoongi tanpa melepaskan pandanganya dari jalanan.

Yoojung pun mengambil hp Yoongi yang ia letakan dipaha.

"Pass nya apa?"

"Uh kumamon."

Yoojung pun tertawa terbahak-bahak.

"Anjir lu terobsesi sama kumamon." ujar Yoojung tanpa berhenti tertawa.

"Yaudah sih gak seneng aja lu."

'Receh banget sih nih orang.' ujar Yoongi.

"AH!"

Yoongi pun kaget dan melihat ke arah Yoojung.

"Eh lu kenapa?" tanya Yoongi dengan penuh perhatian.

"Enggak kenapa-napa ini gua ketemu alamatnya."

"Ah sialan lo gua pikir lo kenapa."

"Lah situ perhatian?"

'Skakmat lo' batin Yoojung.

Yoongi pun tidak menjawab dan hanya menyeringai.

"Yoojung, do you like Messi?"

Yoojung yang sedang sibuk membaca waze melirik bingung, "Lo kebanyakan nonton drama ya?"

"Ya nggak juga sih," Yoongi mengusap dahinya. "Main yuk," lanjut Yoongi

Yoojung semakin mengerutkan dahinya. "Apaan sih lo,"

"Galak" cetus Yoongi

"Lah bukannya lo yang galak ya selama ini?"

"Gue gak mau anak-anak gue nanti punya Ibu segalak lo"

Yoojung freeze. Ia kesulitan bernafas sehingga menyebabkan ia tersedak ludahnya sendiri. Yoongi terkekeh, 'baru digituin aja udah salting, apalagi dipepet gue kalo udah nikah'

Akhirnya dengan arahan Yoojung dan nyasar mereka pun sampai.

"Ah elu kanan kiri aja masih mikir." ujar Yoongi sambil menutup pintu mobil.

"Yah maaf sih gua tau nya  right and left."

Walaupun, mereka nyasar karena Yoojung masih kagok bedaiin kanan dan kiri. Tapi tetep sampai di tujuan dengan selamat kok

"Selamat datang di DKPhotography! Ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang lelaki tinggi dengan senyum yang lebar.

Yoojung pun jadi ikut menyengir dan menjawab "Ya kami ada janji buat ngerencanain foto pre-wed dan-" sebelum Yoojung menyelesaikan kalimat nya lelaki tersebut memotongnya.

"Oh! Kalian pasti Yoongi dan Yoojung! Ah kenalin saya, eh gak usah formal-formal ya, gue Dokyeom, photographer kalian ehe."
Yoojung dan Yoongi pun hanya bisa tersenyum simpul karena ke hyper-an sang photographer.

"So kalian pengen pake concept apa buat pre-wed?" tanya Dokyeom sambil membuka album foto.

"Simple, aesthetic."

"Fairytale, nature."

Yoojung dan Yoongi pun melotot dan saling memandang satu sama lain.

"Oh jadi si Yoongi demen sama princess-princessan." Ujar Yoojung dengan nada sinis.

Ya bisa kalian tebak yang bilang fairytale itu Yoongi.

"Daripada lu, mau nya simple, gak artistic." Balas Yoongi sambil menguap, dan Yoongi dan Yoojung pun mulai beradu mulut.

Dokyeom pun menyengir ngeliat kedua pasang tersebut berkelahi. "Ehem."

"Udah-udah coba mending kalian deskripsi pemikiran concept kalian masing-masing." Usul Dokyeom.

"Saya tetep mau yang aesthetic biar gak ngerusak feeds instagram saya nantinya," Yoojung yang tetep kekeuh dengan pendiriannya

Yoojung menoleh menatap ke arah Yoongi yang sedang mengetik sesuatu pada layar ponselnya, "Mas Yoonginya setuju gak?" tanya Ara, selaku asisten dari Dokyeom

"Mas Yoongi?" Yoojung melongo

"Iya biar sopan, masa ke calon suami ngomongnya gue-lu?" Ara tersenyum tipis, kalau dilihat memang umur Ara jauh lebih tua daripada Yoojung

"Iya tuh, mbak. Untung saya udah biasa di galakin sama dia" celetuk Yoongi tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel

'Plak'

"Kan kan, liat sendiri kan mbak gimana tingkahnya. Agresif banget, takut saya"

"Yoooongi!"

Nggak nyaut

"Yooongi ayoo yang temanya simple sama aesthetic ajaaa,"

Ini Yoongi pura-pura budek atau emang lagi dalam mode jutek

"Mas Yoongi atau Oppa nih?"

Dan benar setelah kalimat yang keluar dari mulut Yoojung tersebut, Yoongi langsung tersenyum lebar dan menarik Yoojung ke dalam pelukannya

"Kenapa sih lo lucu banget," Yoongi melepaskan pelukannya. "Terserah temanya, asal lo seneng"

Dengan itu pipi Yoojung pun mulai memerah. Ara dan Dokyeom pun mengceng-cengi Yoojung yang sudah kayak tomat.

"Aduh ini mas Yoongi gentleman banget dah." ujar Ara sambil menyengir.

"Kalian tuh cocok banget deh. Serasi. Emang jodoh itu enggak kemana." tambah Dokyeom.

Mendengar itu Yoongi yang sedang memeluk Yoojung meletakan kecupan di atas kepas Yoojung dan ia pun membisikan "I like you."

"Aduh duh saya gak dibayar buat ngeliat ginian" canda Dokyeom

[]

notes;
yeayy update! auah. vote gak vote gak
EATJE0N

dijodohin | yoongi (on hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang