Part 1 -Who Am I?-

205 16 5
                                    

-Kate POV-

      Aku duduk di kursi klasik yang terbuat dari kayu jati dengan pahatan yang sangat indah berada di taman belakang rumah ditemani dengan secangkir teh dan setoples biskuit dengan chip coklat kesukaanku. Angin sore yang berhembus membuat cuaca menjadi sejuk.

"Mom.. Zidane menggangguku!" ucap Elleana dengan nada kesal.

Elleana, ia anak kedua ku yang berumur 3 tahun. Dan Zidane ia anak pertama ku berumur 5 tahun.

Aku sangat menyayangi kedua anakku dan suamiku, Niall Horan. Niall Horan, orang yang sangat sibuk karena ia pengusaha besar. Di tengah kesibukkannya ia masih sempat menunjukkan kasih sayangnya kepada aku dan anak-anak dengan melalui telepon atau video call, kadang jika ia mempunyai waktu senggang ia suka mengajak kami - aku dan anak-anak -  untuk hangout atau berkumpul di taman belakang dan meminum teh bersama.

"Tidak Mom.. aku hanya ingin ikut bermain dengan boneka Barbie yang jelek milik Elleana." ucap Zidane dengan suara kanak-kanaknya dan mengejek. "Apa? Barbie milikku jelek? Tidak..tidak.. Mobilan milikmu yang jelek! Ugh, dasar blonde yang menyebalkan!" balas Elleana dengan nada yang sangat kesal. "Tidak.. Mobilan milikku tidak jelek, Barbie milikmu memang sangat jelek! Kau juga blonde yang sangaaaat menyebalkan!" "Mom.. Zidane jahat, ia mengejek barbie milikku" Adu Elleana kepadaku. "Sudah..Sudah.. Masuk yuk hari sudah semakin sore" leraiku "Oke Mom." ucap Elleana dan Zidane bersamaan.

        Hari semakin gelap, matahari telah berganti bulan dan bintang-bintang yang cantik telah bermuncullan. Pukul 21.30, Elleana dan Zidane sudah mulai tidur dikamarnya masing-masing. Aku pun memasuki kamar tidur ku yang berwarna coklat dan kulihat album foto berwarna merah maroon berada di atas meja rias, lalu aku duduk di pojok kanan ranjang yang berukuran sangat besar. Satu per satu halaman ku buka dan kulihat foto aku sedang dirangkul Niall dan disitu tertulis

" 23.7.2014

Happy 1st Anniversary

Kate Love Niall xx "

ya, itu adalah foto hari jadi kami berpacaran yang pertama dan foto itu membuat aku mengingatnya..

-

******

        Hari yang cerah, matahari mulai menampakkan dirinya. Suara Mom sudah terdengar dan membuatku harus bangun dari mimpi indahku.

"Cathrine Edward William, bangun sayang. Bukankah kamu harus kuliah?" teriak mom untuk membangunkan ku.

Cathtine Edward William, ya, itu namaku tepatnya nama panjangku atau aku biasa dipanggil kate. Aku tinggal dengan mom ku, ayahku meninggal sejak umurku 2 tahun karena penyakit leukimia. Dan aku mendapatkan beasiswa di London Internasional School. Lalu, aku beranjak dari kasur kesayanganku dan membuka gorden berwarna biru muda bergambar doraemon. "Morning World!" teriakku dengan perasaan senang. Aku menghirup udara pagi yang segar, lalu aku membuka lemari dan memilih pakaian yang akan ku kenakan untuk kuliah. Aku memilih kemeja putih, jins hitam dan sneakers hitam dan aku mengambil handuk putih polos dan memasuki kamar mandi.

-Skip-

       Aku menemui mom yang berada di dapur lalu aku meminum segelas susu yang berada di meja makan.

"Mom, aku pergi ya" ucapku sambil mencium punggung tangan mom. "Gak sarapan dulu?" ucap mom

"Gak mom, udah telat nih"

"Yaudah, hati-hati ya sayang"

"oke mom" ucapku sambil mencium pipi mom dan berlari keluar rumah dan menuju ke halte. Tidak menunggu lama, bis bertingkat dua warna merah sudah datang. Aku memasuki bis tersebut dan duduk di pojok kanan dekat jendela.

Done Part 1.

TYSM yang udahbaca.

Maafataskegajeannya, typo atauapalah.

Yang udahbacajanganlupakasihvommentnya (:

ILYSM :*

salam

Author Jones xx

Beautiful MomentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang