What's Wrong with Him?

2.4K 238 49
                                    

.

.

.

.

.

Author POV

Hoseok melangkahkan kakinya menuju ruangan sang Manajer untuk menyerahkan tugas tambahan yg ia kerjakan tadi malam. Hoseok mengetuk pintu dengan hati2 dan segera melangkah masuk setelah mendengar suara "Ya" dari dalam. Saat Hoseok masuk, Taehyung terlihat sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Kacamata miliknya bertengger dengan indah di hidung mancungnya.

"Manajer, ini tugas yg anda berikan kemarin..." sahut Hoseok sambil menyerahkan berkas pekerjaannya. Taehyung mengambilnya dan memeriksanya dengan teliti. Beberapa menit kemudian, Taehyung mulai angkat bicara.

"Aku tau kau adalah pekerja yg pintar dan penuh dengan kreatifitas... Tapi jika kau merencanakan sesuatu seperti ini, apa menurutmu manajer keuangan tidak akan protes?" tanyanya menyudutkan Hoseok.

"Baiklah manajer... Saya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan orang2 keuangan..." jawab Hoseok.

"Harusnya kau melakukan itu sedari awal, Jung Hoseok-ssi..." sindir Taehyung

"Ini, benahi tugas mu..." perintahnya sambil mengembalikan berkas2 yg Hoseok bawa.

"Baik manajer... Saya permisi..." pamitnya. Sungguh, Hoseok sangat sebal, tapi ia mencoba untuk bersabar.

Saat Hoseok berbalik dan akan melangkah keluar, tiba2 pintu terbuka dan menampilkan seorang gadis cantik. Tubuhnya tinggi, bibirnya merah berisi, dan rambutnya panjang bergelombang. Sungguh menarik di mata Hoseok, tentunya.. Ia seorang pria kawan! Pria bisex maksudnya... Tapi seingat Hoseok, tak ada gadis seperti itu di kantornya. Lalu, siapakah dia? Apa mungkin, setelah sekian lama Taehyung berubah menjadi bisex dan memiliki kekasih seorang perempuan?

"Hai, oppa-ku tercinta... Ku dengar, kau mulai bekerja di perusahaan ini..." sahutnya ceria sambil berlari kecil menuju Taehyung dan memeluknya.

"Lepaskan, penyihir kecil..." sebal Taehyung sambil melepaskan pelukan gadis itu. Sedangkan Hoseok masih mematung melihat mereka berdua.

"Dan ketuk pintu terlebih dahulu saat kau akan masuk ke ruangan ku!" omel Taehyung. Beberapa saat kemudian, Taehyung menyadari kalau Hoseok belum keluar dari ruangannya.

"Kenapa kau masih berdiri disitu?" tanya Taehyung.

"Oh, maaf manajer..." sahut Hoseok dan langsung berbalik. Saat Hoseok mendekati pintu, tiba2 ada suara yg menginterupsi.

"Tunggu..." gadis itu mulai bersuara

"Saya?" tanya Hoseok dan gadis itu mengangguk. Ia berjalan ke arah Hoseok berdiri dan melihat tanda pengenal milik Hoseok.

"Jung.Ho.Seok." ejanya.

"Ya?" gumam Hoseok tak mengerti.

"Perkenalkan, namaku Kim Doyeon... Umurku 20 tahun, mahasiswa hukum di SNU..." sahut Doyeon sambil mengulurkan tangannya, mengajak Hoseok berjabat tangan.

'Aaa, Kim Doyeon yg itu kah? Putri tunggal Kim Seungjin, si pemilik perusahaan... Berarti dia sepupu Taehyung...' batin Hoseok.

"Oh, ya... Salam kenal..." jawabku sopan sambil menjabat tangannya.

"Aku tak tau kalau ada orang setampan ini di kantor... Berapa umurmu Hoseok-ssi?" tanya Doyeon.

"Ah, terima kasih atas pujiannya... Aku 26 tahun..." jawab Hoseok.

My Ex-Boyfriend (HopeV) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang