🔞🔞🔞
.
.
.
.
.
Author POV
Hoseok sekarang berada di apartement milik sang manajer. Tubuhnya terhempas ke tempat tidur, sedangkan sang manajer sedang menindihnya. Ya, Kim Taehyung dengan ganasnya menaiki tubuh Hoseok. Dan ia lalu menyesapi bibir Hoseok dengan penuh rasa rindu. Sedangkan Hoseok hanya pasrah dan membiarkan Taehyung mendominasi ciuman mereka.
"Aku merindukanmu hyung..." sahutnya dengan nafas yg terengah-engah. Pipinya merona, menampilkan semburat merah yg menambah kesan imut pada wajahnya. Hoseok menahan dirinya sekuat tenaga. Otaknya berkata tidak, tapi nafsunya menginginkan Taehyung.
Taehyung seolah-olah mengetahui kebimbangan dalam diri Hoseok. Ia bangkit dan menuntun Hoseok untuk duduk. Taehyung melepaskan semua pakaian yg ia kenakan, dan mulai naik ke atas tubuh Hoseok lagi. Sedangkan Hoseok, ia hanya termangu melihat tubuh telanjang Taehyung yg sekarang berada di pangkuannya.
Telunjuk kiri Taehyung mulai bermain di dada bidang milik Hoseok. Tangan kanannya megalung indah di bahu Hoseok, sedangkan belahan pantatnya mulai bergerak tak nyaman di bawah sana. Hoseok bisa melihat kilatan nafsu pada mata Taehyung, namun ia masih berusaha untuk tak meruntuhkan tembok pertahanannya.
"Saat kau memutuskan untuk ikut ke apartemen ku... Ku kira kau juga menginginkanku hyung..." sahut Taehyung.
"Aku hanya ingin mengantarkanmu, dan memastikan kau sampai dengan selamat... Tak ku sangka, kau berubah menjadi liar seperti ini..." sahut Hoseok.
"Ck, Aku sangat kecewa mendengarnya...." sahut Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya imut. Hoseok sungguh gemas, namun ia masih mencoba bertahan. Sekalipun keringat dingin sudah membasahi tubuhnya.
"Kenapa kau harus kecewa? Kau bisa bermain dengan orang lain di luar sana..." sindir Hoseok. Taehyung semakin mengerucut bibirnya, ia pun menggeleng.
"Tidak... Aku hanya menginginkanmu hyung..." jelasnya.
"Benarkah? Tapi aku sudah tak mempercayaimu lagi Tae..." sahut Hoseok. Taehyung tiba2 mendekatkan wajahnya dan berbisik ke telinga Hoseok.
"Kau tau hyung? Tubuh ku tak pernah di jamah siapa pun setelah kejadian itu... Aku merasa sangat bersalah... Tapi tak ku sangka, sekarang kau lah yg berubah..." sahutnya dan Hoseok dengan susah payah menelan salivanya sendiri. Ia gugup, saat merasakan hembusan nafas Taehyung di telinganya.
"Maksudmu apa?" tanya Hoseok.
"Kenapa kau bercinta dengan orang asing? Bahkan kau tak malu untuk melakukannya di tempat umum... Aku sangat marah mengetahui kenyataan itu..." bisik Taehyung sambil memeluk Hoseok posesif.
"Menjauhlah Tae..." sahut Hoseok sambil melepaskan pelukan Taehyung. Taehyung terdiam sejenak sambil menatap mata Hoseok yg penuh dengan keraguan.
"Sejak kepergianmu, aku seperti tak bisa bernafas dengan bebas hyung... Aku memang tak muncul di hadapan mu karena aku tau kau butuh waktu untuk memaafkan ku... Tapi, aku selalu memandangmu dari jauh hyung..." jelas Taehyung, tak terasa air matanya mengalir. Hoseok tak tega, tembok pertahanannya runtuh melihat air mata Taehyung. Ia pun mengusap air mata itu dengan ibu jarinya.
"Berhentilah menangis dan pakai pakaian mu..." sahut Hoseok dengan nada yg mulai melunak. Tapi Taehyung tak menghiraukannya, ia masih setia duduk di pangkuan Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Boyfriend (HopeV) [End]
ספרות חובביםRevisi dan Republish! Cerita singkat tentang Jung Hoseok yang bertemu kembali dengan sang Mantan Pacar... ✓Short Fanfiction ✓Romance ✓Top Hoseok Cover © by owner Edited by VHope48 [24/10/17] #555 dalam Short Story [26/10/17] #593 dalam Short Story