Flasback on
Author pov
Vio berlari menuju ruang guru untuk mengumpulkan tugas, dia terlambat dalam ngumpul in pr nyaBisa dimarah in sama Bu Etik tapi demi nilainya ya apa boleh buat
Sangking terburu buru nya Vio sampai menabrak StevenGuubbbraak!
Siapa lagi kalo bukan vio yang jatuh dia jatuh terduduk dengan bukunya yang sudah terlepas
Tergeletak berdaya di lantai. Sedangkan Steven yang masih utuh tanpa sengaja menginjak buku Vio
Vio pov
Setelah tu orang nabrak gw. Gw liat dia malah nginjak buku tugas gw!! Langsung dah gw samber "Wooy, buku gw kenapa lo injek ?!?!"Steven yang tidak sadar bahwa ada buku di kakinya spontan memindahkan kakinya "Oh, maaf gw gak tau" Gw yang udah terlanjur marah mengeluarkan jurus berisik gw "Tapi buku gw udah kotor+gak berbentuk gara gara kaki lo yang kayak gajah itu nginjek ni buku tau nggak?!?"
Steven yang tidak merasa bersalah sama sekali malah bilang "Ya salah lo nabrak gw, kan gw kehilangan keseimbangan jadi cari pijakan ya pas aja di buku lo, udah untung bukan lo yang kena injek"
Gw yang udah kesel pangkat² ngamuk ngamuk "Lo tu kok gak ada merasa bersalah sama sekali!! Gw gak habis pikir Sherry bisa suka sama orang kayak lo!!"
Steven mengernyit heran "Hah?" Mati gw keceplosan lagi "Eehh.. gak itu ngelantur doang kok"
Si Steven yang tidak percaya "Walaupun tu orang suka ke gw, gw gak bakal suka ke dia"
Ya Lord... dia kejem banget kasian gw sama Sherry, eh.. tu orang pergi.....Waittt!! Gw baru inget gw keceplosan tadi!!
Flasback off
Author pov
Vio yang baru saja menceritakan itu pada Sherry yang pingsan gara gara sangking lebay nya.Sherry menatap vio tajam dan mengutuk teman nya itu dalam hati "Jahat banget sih lo vi" Vio yang merasa bersalah hanya bisa menunduk sedih
.
.
.
Bacaaa yaaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku Berbeda
Teen FictionSherry Rafaella gadis SMA yang memiliki kisah cinta yang tak seindah di film film Dia mencintai teman sekelas nya Steven Oktaviano yang bahkan sudah menjelaskan bahwa 100% Steven tidak menyukai gadis itu Seberusaha gadis itu memperjuangkan cinta nya...