part 1

463 15 0
                                    


Sinar matahari yang menerobos melalui celah gorden kamar  mengusik ketenangan gadis ini, ia menggeliat kecil tanganya mencoba menggapai jam weker kecil yang berada disamping tempat tidurnya.

"Hmm.. Masih jam 07:00," gumam gadis itu

1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik

Kontan matanya membulat sempurna "OMG!!! gue telaaaattttttt" teriak gadis itu, gadis itu pun langsung bangun dan berlari kekamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, lalu memakai seragam sekolah putih abu-abu, dengan rambut yang dikucir asal2an, gadi itu pun berlari keluar dari kamar,,sesampai nya di meja makan, gadis itu melihat wanita paruh baya sedang membereskan meja makan.

"Mamaaaaa, kak iel sama dedep mana? Ify telat nih ma, kok mama gak bangunin ify sih, ify kan jadi telatt," gerutu gadis itu-ify.

"Aduh sayang, mama tadi udah bangunin kamu, kamunya aja yang susah dibangunin, kak iel udah berangkat tadi,,katanya lama nungguin kamu, deva juga udah berangkat" jawab mama ify

"Yaudah deh ify berangkat, daa mamaaa,"pamit ify, sambil menyalami tangan kanan mama ify dan mencium pipinya.

*********

Sesampainya disekolah, gerbang sudah dikunci,,dan dia sudah terlambat 15 menit, ify pun mencari akal supaya bisa masuk, ify celingak celinguk mencari celah agar bisa masuk kelas dengan aman, tiba2 tatapan ify berhenti kesebuah pagar, yang cukup tinggi, dan disampingnya sudah tersedia tangga, ify pun mendekati tangga itu dan menaiki nya .

BRUKKKK

"awwww," ringis ify, karena siku ify sempat tergores sebentar, dia pun langsung bangkit, dan berjalan hati-hati, supaya tidak ketauan, seperti nys dewi fortuna tidak berpihak kepadanya, tiba-tiba saja ada yang menarik kerah baju seragam ify dari belakang

"Eh, behel!! Ngapain lo ngendap2, kek maling lo, wah pasti lo telat lagi ya, lo harus dapat hukuman,' ucap pemuda itu, ify hanya memutar kedua bola matanya kesal, ify sudah bisa menebak dia siapa, ify pun membalikan badanya dan menatap pemuda itu.

" ishh.. Lo lagi lo lagi!! Kenapa sih hidup gue selalu sial kalo ketemu sama cowok jelek kayak lo!!? Apes banget gue," ucap ify, pemuda itu pun melototkan matanya saat mendengar ify menjelek2an dirinya, pemuda itupun ingin membalas perkataan ify, namun terhenti karena seruan seseorang.

"Loh ify? Kok baru nyampe dek? Naik apa tadi? Tanya iel -kakak ify, " lah yo, lo juga ngapain disini?" tanya iel kepada rio, disaat rio sedang fokus dengan kakak nya ify pun menyempatkan kabur daru situ,, dan ingin cepat masuk ke kelas, sampai didepan kelas, tidak ada guru,"batin ify. Tanpa fikir panjang ify pun langsung masuk ke kelas, tapi langkahnya langsung terhenti, saat seseorang memanggil namanya.

"ALYSSA!!!!" kamu telat lagi?"tanya buk winda-guru sejarah ify

"Hehe, ibu makin cantik aja deh, maaf ya buk tadi saya telat karna ban mobil saya bocor," bohong ify

"Baiklah ify, kali ini saya maafkan kamu, tapu sampai kamu telat lagi, nggk ada kata maaf ngert!!?" peringat buk winda, ify hanya mengangguk saja.

Teeeetttttttt

Bel istirahat pun berbunyi, siswa siswi pada berhamburan keluar, ada yang dikantin, di perpustakaan bagi yang pintar, ada yang di taman, tapi 4 gadis ini yang sering disebut S.I.S.A (Shilla, ify, sivia, agni) pergi menuju kantin, sesampai dikantin, tempat udah penuh, hanya 1 tempat yang masih kosong yaitu di meja palinf ujung,,dan disana sudah ada 4 cowok, yaitu C.R.A.G (Cakka, rio, alvin, gabriel) dan mereka adalah musuh S.I.S.A

"Haduh fy, gue laper nih, udahlah gk papa, kita duduk sama crag aja dulu, gue udah gak tahan, kali ini aja ya? Plissss," mohon gadis berpipi chubby, dengan melas, dengan amat terpakasa ify pun berjalan untuk menuju meja crag, dan diikuti oleh shilla, agni,,dan sivia dibelakangnya.

"Kak iel, ify gabung disni ya, meja udah pada penuh tuh, ify udah laper," mohon ify ke iel, salah satu anggota crag,,iel pun yang merasa kasian melihat adiknya hanya mengangguk,,dengan mata berbinar SISA pun duduk dimeja masing-masing,,dan berhadapan dengan crag.

"Gilrs gue deh yang mesen makanan, lo bertiga mau pesen apa?" tanya shilla

"Samain aja kayak lo," ucap gadis tomboy-agni, hening, karena tidak adA satupun yang membuka pembicaraan, hingga makanan pun datang,,dan mereka menikmati makan sambil diam, hanya denting sendok yang terdengar.

"Eh behel!! Lo kayak anak kecil banget sih, kalo makan belepotan, lo gk dikasih makan berapa hari sih?" tanya rio, lebih tepatnya mengejek, ify pun meletakkan sendok nya, dan menatap rio tajam

"Eh pesek!! Lo tuh bisa diem nggk sih,,lo gak tau gue lagi makan, syirik mulu lo sama gue, bilang aja lo suka sama gue, iya kan? Ngaku lo, secara kan gue cantik, manis imutt, nggk kayak lo, udah item, cungkring,,pesek, hidup lagi, hahaha," ejek ify, shilla, sivia, agni sudah ngakak terbahak2, mendengar celotehan ify yang sangat benar.

"Yuk guys kita pergi, bentar lagi si cungkring ngamuk, bye bye cungkringggg" pamit ify sambil melambaikan tanganya

"ALYSSAA!! AWAS LOOO!!"

*********

HEHE..
MAAF Gaje, soalnya baru belajaran 😂😂

Love To The Mortal EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang