Part 1 ~ I Am Keana

160 5 0
                                    

"AAAA....... OMG guanteng buangettt.. Kok ada manusia kaya gini ya" Keana Hanston Aquene Sudah puluhan kali dia mengucapkan kalimat itu saat melihat koran. Tapi jangan salah, bukan beritanya yang dia baca tapi foto orang yang membuat hatinya bergejolak tak menentu. Ya dia terlihat sangat serius melihat prince idamannya Devian Johanes Aveir.

Devian adalah salah satu orang yang namanya masuk di forbes sebagai pengusaha terkaya. Pengusaha muda pemilik Aveir ini memang tak jarang jika wajahnya selalu terpampang di koran atau socialite media, karena dia sepalu bisa membuat publik tercengang dengan tingkahnya.

"Keana keana, aku jamin kamu bakalan jadi orang terpopuler setelah keluar dari sini"  Maisha mengingatkan sahabatnya karena merasa risih dengan tatapan tatapan tajam dari semua orang yang jelas menuju ke arah mereka.. Tapi bisikan sahabatnya itu seperti sebuah angin lalu, yang masuk lewat kuping kanan lalu keluar lagi.

"AAAA____"
"Woiii.. Brisik kamu pikir ini tempat mediang mbah mu ha"
Yah belum sempat keana mengucapkan kalimat yang sama puluhan kali, seorang laki laki tiba tiba mengganggunya.
Secara ini perpus lah ya helloooooo...

Diem, malu....? No, is not Keana
BRAKKK...
"Kamu ganggu tau gak!!!" Yes,she is keana true right Keana Hanston Aquene
Dengan PDnya dia menggebrak meja yang ada didepannya lalu berteriak menantang laki laki bodoh tadi.
"Yang ganggu itu kamu, bitch" laki laki itu sudah sangat geram dengan Keana

"Oh jadi kamu____"
"KELUAR KALIAN BERDUA. KALIAN MENGGANGGU PENGUNJUNG LAIN. OUT...NOW!!!" belum sempat keana melahap laki laki tadi, suara menggelegar petugas keamanan datang dan langsung menyeret paksa dua makhluk yang hampir perang dunia tadi. Ah tak lupa keana juga menarik sahabatnya.

"Dasar bitch sialan". Batin laki laki tadi menatap keana dengan tatapan membunuh. Dan keana hanya menanggapinya dengan senyuman meremehkan.

Keana dan Maisha masih terdiam beberapa saat setelah laki laki tadi pergi
" kamu......hah"Maisha tak melanjutkan amarahnya pada sahabatnya karena memang dia sudah paham dan sangat mengerti kalau karakter Keana itu memang seperti itu dari lahir.

"Hehe sorry......ah udah ah gak penting. I am hungry" ya Keana memang tidak bohong karena memang saat ini dia sedang kelaparan.Maisha hanya mengangguk, karena memang dia sudah lapar.

"Maisha you are beautifull" Keana merayu sahabatnya agar tidak .arah lagi padanya.dia berjalan mundur menghadap Maisha dan selalu merayu Maisha. Terus seperti itu selama perjalanan

Tiba tiba Maisha berhenti mendadak dan menampakan wajah yang tak terbaca melihat sosok di depanya. Karena Maisha berhenti otomatis Keana ikut berhenti dan memutar badannya mengikuti arah pandang Maisha. Dan seketika tubuhnya menegang. Keana membelalakan matanya tak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini. Sungguh karunia tuhan yang maha esa.
                                #
                                #
                                #
Thanks yang udah read

Jangan lupa terus ikutin DAMN yaahh


* ini nih sosok Keana biar kalian         gampang bayanginnya

*kalian boleh bayangin yang lain kokYang penting kalian have fun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*kalian boleh bayangin yang lain kok
Yang penting kalian have fun

* oh ya info
Kalau N.Key ga sibuk DAMN bakal update setiap 2 hari sekali

* puas ga sama ceritanya

* gantung ya

* sorry part ini sedikit. Baru awal hehehehe

* stay tunned on DAMN devian*keana

* coment ya biar N.Key bisa lebih baik

Lope Lope Yu cemua

DAMN (HIATUS)Where stories live. Discover now